Buat Mimpimu Nonton Langsung MotoGP Jadi Nyata Untuk Dukung Rossi & Vinales

by -

Jakarta – MotoGP sudah memasuki seri kesembilan dengan Sachsenring, Jerman sebagai arena balap terakhir yang dilibas para rider. Dalam balapan di Sachsenring, Valentino Rossi berhasil finis di posisi dua dan ini merupakan hasil yang menyenangkan sebelum dia menikmati libur selama jeda kompetisi.

Hasil ini menandai kembalinya Rossi ke podium setelah finis kelima di Assen, Belanda. Sebelumnya, Rossi sukses naik podium berturut-turut usai finis ketiga di Le Mans, Mugello, dan Catalunya. Dengan tambahan 20 poin, Rossi masih di peringkat kedua usai mengumpulkan 119 poin terpaut 46 poin dari Marquez.

Sementara rekan setimnya mengejar di belakang. Maverick Vinales naik podium di MotoGP Jerman, Minggu (15/7/2018). Ia finis ketiga di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi dalam balapan di Sirkuit Sachsenring Dengan hasil ini, tentu Vinales tak akan berleha-leha selama waktu libur.

“Kami tak akan bersantai. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan kami akan kembali dengan jauh lebih tangguh,” ucap Vinales dikutip dari detikSport.

Vinales masih menghuni peringkat ketiga di klasemen pebalap MotoGP dengan koleksi 109 poin. Ia ada di belakang Marquez (165 poin) dan Rossi (119 poin).

Dua rider Yamaha ini tentu perlu dukungan untuk kembali naik podium di MotoGP Republik Ceko pada 5 Agustus mendatang. Bagi kamu para pendukung tim Yamaha baik Rossi maupun Vinales, ayo tunjukan dukunganmu dengan tonton terus aksi mereka.

Tak sampai situ saja, dukungan kamu bisa disampaikan dengan mengikuti #yamahagpchallenge. Caranya sebagai berikut.

1. Kamu bisa memberikan dukungan ke ‘Support VR 46 & MV 25’ dengan masuk ke website-nya di sini.

2. Lalu daftar dan masuk dengan detikID atau email, lengkapi profil, dan pilih dukunganmu.

3. Buat kata-kata dukungan yang menarik dan jangan lupa bagikan di Facebook, Twitter, dan Instagram milikmu ya.

Akan ada 4 pemenang untuk masing-masing pendukung Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang akan mendapatkan merchandise eksklusif dari detikcom, seperti hoodie original 46 Asia, helm AGV K1, dan voucher jutaan rupiah. Dukungan kamu juga bisa tampil di running text saat siaran langsung MotoGP di Trans 7.

Jangan lupa juga ikuti mini quiz dan kumpulkan poinnya agar kesempatan menang makin terbuka. Masih belum puas? Bagi yang rajin beri dukungan ke jagoanmu, kamu bisa terbang ke Sepang untuk nonton MotoGP langsung. Asyik kan? Kalau sudah nonton di Sepang, kamu bisa teriak langsung beri semangat ke rider favoritmu.

Akan ada 2 pemenang yang dipilih untuk pergi ke Sepang untuk pendukung Rossi dan Vinales di Grand Prizes ini. Tentu saja mereka yang terpilih merupakan pemenang dengan poin tertinggi dan punya kata dukungan terbaik. Menakjubkannya, kata-katamu akan langsung di sampaikan ke rider favorit dalam bentuk kaus. Jadi makin dekat deh sama rider jagoan.

Sumber : Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *