Cari Koper? Ke American Tourister Saja…

by -

METROPOLITAN – Travelling memang kini sudah banyak di­minati masyarakat Indonesia. Untuk mendukung jalan-jalan ke luar kota atau luar negeri, tas atau koper menjadi benda yang sang­at penting untuk kemudahan membawa barang bawaan. Di Cibinong City Mall (CCM) kini telah dibuka sebuah toko tas dan koper beserta aksesorisnya yang cocok untuk traveller yakni toko American Tourister.

Toko yang berlokasi di lantas Grand Floor (GF) ini pun diusung dengan konsep toko yang flexible secara desain dan open ended secara fungsinya.

”Ini toko kedua di Cibinong City Mall setelah pembukaan yang pertama berlokasi Plaza Atrium Senen,” kata PR Assistant Mana­ger PT Samsonite Indonesia Randy Siskandar.

Baca Juga  Gunakan Data Akreditasi Sebagai Dasar Perumusan Kebijakan Pendidikan

Ia menjelaskan bahwa koleksi koper brand Amerika ini ditawar­kan mulai dari hard side dan soft side serta ditampilkan dengan ditata sedemikian rupa di backwall yang memang didesain khusus.

Produk Tourister ini, kata dia juga ditawarkan mulai dari harga Rp125 ribu. Bahkan American Tourister juga memberikan ga­ransi 3 tahun untuk cacat pro­duksi atau kesalahan dari pabrik di service center yang berada di Lippo Mal Kemang dan Mal Ke­lapa Gading 2.

”Untuk range harga dari produk American Tourister mulai dari Rp125.000 untuk travel accesso­ries hingga Rp2.990.000 untuk koper ukuran besar,” ungkap Randy.

(tib/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.