Kenalkan Capres Nomor Satu ke Pedagang Pasar

by -

METROPOLITAN – Beragam cara dilakukan para pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) untuk menggaet pemilih. Salah satunya seperti yang dilakukan relawan pendukung Jokowi yang tergabung dalam Posko Relawan Rakyat (Posraya) Kabupaten Bogor. Mereka turun ke Pasar Cibinong mengampanyekan pasangan nomor urut satu, kemarin.

Meski hujan sempat mengguyur wilayah Cibinong, relawan Posraya tetap semangat berkeliling pasar me­nyosialisasikan program Jokowi se­lama ini. Mereka juga membagikan bunga kertas dan selebaran yang be­risi capaian kinerja Jokowi. “Walaupun hujan di Cibinong, kami para relawan tetap mengajak masyarakat kembali mendukung Pak Jokowi sekali lagi,” kata Ketua DPC Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Muhammad Barkah.

Baca Juga  Dampak Pandemi, 9.605 Pelaku Usaha Pariwisata di Bogor Harus Rela Dipotong Gaji sampai PHK

Sekretaris Wilayah Posraya Indone­sia Arief Budiman mengaku akan terus melakukan kampanye positif untuk menyukseskan Jokowi. “Kami kampanye dengan positif dan mene­bar kebaikan serta optimisme Jokowi sekali lagi,” singkat Arief.

Aksi Posraya ini tidak hanya dilaku­kan di Pasar Cibinong, tetapi serentak di sejumlah pasar di berbagai wilayah lain. Ketua Umum Posraya Indonesia Jefry Gunawan mengatakan, pasar merupakan tempat seluruh lapisan masyarakat bertemu untuk mencari kebutuhannya. Posraya Indonesia berkomitmen terus merangkul masy­arakat yang mendukung Jokowi-Ma’ruf, termasuk di pasar-pasar.

Aksi serentak dilaksanakan di Pasar Lontar Jakarta Utara, Pasar Cibinong dan Pasar Bukit Tangerang Selatan. Pasar tradisional menjadi titik simpul kekuatan dan bukti bergeraknya eko­nomi rakyat. Dukungan para pedagang serta masyarakat di dalamnya dibuk­tikan dengan pembubuhan tanda tangan pada spanduk sebagai bukti dukungan kepada pemerintahan Jo­kowi. “Antusias dan nilai kepercayaan masyarakat di pasar tradisonal sang­at tinggi, apresiasi serta dukungan dua periode menguat dari respons mereka,” ungkap Jefry. (fin/b/els/run)

Baca Juga  Beres, US SD Lancar Dan Tertib

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *