Pelayanan Buruk, Klinik Dirusak Warga

by -

METROPOLITAN – Cigudeg   Kesal tidak dilayani dengan baik, Klinik Damayanti 2 dirusak oknum tidak bertangungjawab yang berlokasi di Kampung Lebak Wangi Babakan Lapangan, RT 03/01, Desa Rengasjajar, kemarin.

Kejadian bermula ketika Selasa (22/1) sebelumnya datang warga yang membawa korban kecelakaan ke klinik Damayanti 2. Namun petugas medis memeriksa dan merujuk untuk dibawa ke RSUD Leuwiliang, padahalkorban sempat sesak nafas dan hendak meminjam ambulance, namun tidak berada ditempat. Sehingga warga terpaksa menggunakan kendaraan pribadi ke RSUD Leuwiliang.

Namun keesokan harinya Rabu (23/1) sekira pukul 10.00 WIB warga kembali datang ke Klinik Damayanti 2 seraya melakukan pengrusakan fasilitas kesehatan. Aksi warga tersebut diduga tidak puas atas pelayanan klinik tersebut. Akibat terdapat kerusakan fasilitas dan alat kesehatan serta kaca pintu dan jendela ikut rusak.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Cigudeg Kompol Asep Supriadi menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus pengrusakan Klinik Damayanti 2 dan belum mengarah ke tersangka.

Baca Juga  POLSEK PERSEMPIT PELAKU PENCURIAN

“Terdapat kerusakan fasilitas dan alat kesehatan serta kaca pintu dan jendela Rusak, dan tindakan kami olah tkp, mengumpulkan barang bukti dan melakukan penyelidikan,” jelasnya kepada, kemarin. Dia menambahkan, sampai saat ini penindakan masih dalam proses oleh petugas. “Kalau tersangka belum ada, masih menunggu proses lidik,”tambahnya.

Sementara itu, Kasie Perizinan Pelayanan Kesehatan (Yankes) Dinkes Kabupaten Bogor Dedi Syarif menuturkan, pihaknya sudah menelusuri prizinan klinik tersebut. “Yang jelas kami menunggu dari puskesmas terlebih dahulu, baru kita mengidentifikasi, harus kami datangi dulu, dan belum ada laporan tertulis, baru dilakukan kunjungan (visitasi), ”tuturnya. (kmg/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *