Pemkot Apresiasi Komunitas Bogor Mengabdi

by -

METROPOLITAN – Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengapresiasi peluncuran Komunitas Bogor Mengabdi yang telah memiliki 11.000 relawan. Rencananya, relawan tersebut akan diberdayakan dalam berbagai kegiatan di bidang sosial, pendidikan, kesehatan, budaya dan alam.

Bima Arya menyatakan, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor selalu siap berkolaborasi dengan berbagai macam komunitas di Bogor. Untuk itu, perlu diagendakan kembali pertemuan ini guna merancang kegiatan bersama. “Apa pun kegiatannya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” kata Bima dalam acara Launching Komunitas Bogor Mengabdi di Ruko Baca, Sabtu (5/1).

Komunitas Bogor Mengabdi memiliki visi, yakni Bogor Berdaya yang digerakkan muda-mudi dengan harapan bisa membantu kemajuan Bogor melalui pengabdiannya terhadap masyarakat. Sedangkan misinya, Bogor Guyub di mana akan melibatkan berbagai pihak, unsur dan elemen masyarakat dalam menjalani setiap kegiatan pengabdiannya.

Baca Juga  Belum Terima Surat Pemanggilan, Bima Arya Akui Siap Beri Kesaksian Sidang Kasus Habib Rizieq

Pendiri Komunitas Bogor Mengabdi, Tri Apriansyah, mengatakan, pihaknya saat ini telah menyusun capaian dan berbagai langkah kegiatan program kerja seratus hari ke depan. Nanti ada beberapa capaian yang akan diperjuangkan bersama, di antaranya Program Bogor Bageur, Bogor Pintar, Bogor Sehat dan Bogor Lestari.(*/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *