Prabowo Sapa Pendukung di Inggris lewat FaceTime

by -

METROPOLITAN – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengisi waktu di akhir pekan dengan menyapa kelompok pendukungnya yang bernama Paduka (Pendukung Prabowo-Sandi UK, red) di Inggris. Mantan Pangkostrad itu menyapa para pendukungnya melalui apli­kasi FaceTime.

Dalam sapaannya, Prabowo menga­jak seluruh relawan dan warga Indo­nesia yang berada di Inggris maupun negara-negara lain untuk mengguna­kan hak pilihnya pada pemilu 2019 mendatang. Ia juga mengajak para rakyat Indonesia di luar negeri untuk turut serta mengawal perhitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di beberapa titik di luar negeri. ”Kalian harus meng­gunakan hak suara kalian, datanglah ke TPS, jangan sampai lengah. Jaga semua suara. Terima kasih,” kata Prabowo pada pendukungnya melalui sambungan aplikasi FaceTime, Sabtu (19/1/2019).

Prabowo lalu berujar bahwa perju­angannya bersama tim pemenangannya selama ini bertujuan untuk mensejah­terakan masa depan rakyat Indonesia. ”Kita kerja keras ya. Ingat kita kerja untuk anak-anak kita, untuk cucu cucu kita. Kita kerja untuk mereka mereka yang miskin, mereka yang lemah, kita kerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Terimakasih,” ujar Prabowo.

Di ujung sapaannya, Prabowo kem­bali menegaskan kepada para pendu­kungnya di seluruh dunia agar bekerja bersama-sama memenangkan dirinya dan Sandiaga Uno di pilpres 2019 men­datang. ”We must work hard together! Kita harus kerja keras, kita harus ber­sama-sama terima kasih,” ucap Pra­bowo.

Koordinator Relawan Pendukung Prabowo-Sandi UK Rasyid F Hanafiah mengaku senang Prabowo telah meny­empatkan diri menyapa dan memberi arahan seluruh pendukungnya di Ing­gris meskipun hanya melalui FaceTime. ”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh, kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan bapak Prabowo Subianto untuk turut hadir melalui videocall da­lam acara silahturahim yang diseleng­garakan oleh tim relawan Paduka di Osmani Centre, 58 Underwood Road London pada Sabtu (19/1/2019),” kata Rasyid.

Rasyid juga berujar ia bersama para relawan Paduka lainnya di London akan berjuang keras memenangkan Prabowo-Sandi dalam pilpres mendatang. ”Kami semua mendukung bapak, kami akan berjuang agar Pak Prabowo dan Pak Sandi menjadi presiden kita pada pe­milu 2019,” ujarnya. (tem/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *