Prostitusi Pijat Bogor Timur Bakal Diberangus

by -

METROPOLITAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor bakal menertibkan belasan panti pijat esek-esek di wilayah Timur, Kabupaten Bogor. Hal itu dilakukan sesuai instruksi Bupati Bogor, Ade Yasin yang ingin merealisasikan program Pancakarsa untuk membangun Bogor Beradab.
Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor, Ruslan, mengaku siap menertibkan dan menutup tegas praktik prostitusi yang sudah meresahkan dan mengancam moral masyarakat. “Kami siap mendukung dan melaksanakan program bupati. Satpol PP akan menjadwalkan penertiban di beberapa tempat,” katanya, seraya memastikan bahwa wilayah Kabupaten Bogor sebagai kabupaten daerah Tegar Beriman harus bersih dari penyakit masyarakat.
Sekadar diketahui, komitmen untuk membangun Bogor Beradab yang bersih dari penyakit masyarakat mulai difokuskan Bupati Bogor, Ade Yasin. Menurut perempuan yang akrab disapa AY itu, bukan hanya minuman keras dan perjudian yang semakin marak, praktik prostitusi juga semakin subur dan berkembang di beberapa tempat. Itu semua akan ditutup dan dibasmi sampai tuntas, khususnya di wilayah Timur, Kabupaten Bogor.
“Semuanya akan kita tutup. Apa pun bentuk prositusi di daerah, baik Kecamatan Cileungsi maupun Kecamatan Gunungputri, penyakit masyarakat seperti miras, narkoba dan perjudian akan kita basmi,” katanya.
AY juga mengaku sudah memerintahkan ke Satuan Penegak Perda untuk segera menutup praktik prositusi dan semua penyakit masyarakat. “Saya ingin Kabupaten Bogor ini beradab dan sesuai program atau komitmen kami dengan wakil bupati,” pungkasnya.(has/b/rez/py)

Baca Juga  Polisi Bongkar Sindikat Pengedar Sintetis Cap Banteng Iblis dan Wiro Sableng

Leave a Reply

Your email address will not be published.