Semen Padang Hampir Rekrut Gelandang Brasil

by -87 views

Jakarta – Semen Padang hampir dipastikan bakal segera mendapat tambahan amunisi. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- selangkah lagi bakal mendapatkan gelandang serang asal Brasil, Nildo Victor Juffo.

Juffo merupakan pemain yang didatangkan manajemen Semen Padang untuk menjadi salah satu amunisi mereka pada kompetisi musim 2019. Pemain berusia 25 tahun ini diplot untuk menambah kreativitas lini tengah mereka.

Sebelum merapat ke Semen Padang, pemain kelahiran Guacui Brasil tersebut sempat melanglang ke sejumlah negara. Terakhir, ia memperkuat klub papan atas Makedonia, Vardar Skopje.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut bahwa saat ini Juffo sudah diikat dengan prakontrak. Ia hanya tinggal menyelesaikan satu lagi tahapan sebelum bisa menandatangani kontrak dengan Kabau Sirah.

“Kami hanya tinggal tunggu hasil tes medisnya saja,” ujar Win Bernadino, Rabu (23/01). “Ia sudah menjalani tes medis pada Selasa (22/01) kemarin. InsyaAllah hasilnya akan segera keluar,” sambungnya.

Baca Juga  ISL 2017, Mizuno Tetap Sponsori Semen Padang

Resmi Kontrak Pulatov

Jika Juffo masih harus menanti hasil tes medis untuk dikontrak, tak demikian halnya dengan Shukurali Pulatov. Pemain belakang asal Uzbekistan ini sudah dipastikan bakal menjadi bagian skuat Kabau Sirah pada musim 2019.

“Insyaallah, semua sudah beres. Pulatov sudah resmi jadi skuat kami,” ujar Win.

“Ia sudah kami kontrak dengan durasi semusim,” sambungnya.

Batal Dapatkan Pemain Italia

Sementara itu, Win memastikan bahwa perburuan timnya pada sosok pemain bertahan asal Italia sudah usai. Semen Padang, menurut Win, gagal mencapai kesepakatan dengan pemain ini. Kesepakatan tersebut, sambungnya, berkisar pada besaran nilai transfer.

Namun, Win menyebut bahwa kegagalan ini tak membuat timnya menyerah. Sebaliknya, Win memastikan bahwa Kabau Sirah akan meneruskan upaya pencarian mereka pada sosok pemain asing lain.

Baca Juga  Persiba Sebut Wasit Tidak Fair Karena Kalah Dari Semen Padang

“Saat ini kami masih diskusikan,” kata Win. “Kemungkinan, kami akan langsung mencari dua pemain untuk mengisi slot yang ada,” ia menandaskan.

Sumber : Liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *