Ternyata Bek asal Medan Perkuat Semen Padang, Bukan PSMS

by -

MEDAN – M Rifqi eks Barito Putera akhirnya berlabuh ke Semen Padang FC. Padahal, sebelumnya pesepakbola asal Medan ini santer dikabarkan akan memperkuat PSMS.

Bersama Teja Paku Alam, Rifqi diikat dengan status prakontrak, sampai nanti selesai menjalani tes medis.

Nama M Rifqi yang asli Medan ini beberapa kali dikaitkan dengan PSMS. Namun, lagi-lagi Rifqi kembali belum berjodoh dengan PSMS yang masih baru akan seleksi pemain non Liga, Rabu (16/1/2018).

Manajer Semen Padang, Wim Bernadino, mengatakan mereka sudah bergabung dalam latihan sejak Senin kemarin. Bahkan telah menempati mes pemain.

Alasan mendatangkan Teja Paku Alam dan M. Rifqi sementara dengan status prakontrak, karena mereka belum sepenuhnya selesai dengan ikatan kontrak di klub lama. Terutama Teja Paku Alam.

Baca Juga  Bagi Corsa, PSMS Medan

“Jadi kami tidak ingin ada permasalahan dengan pihak lain,” kata Win Bernardino. Tapi bisa dipastikan dua pemain ini kalau semua urusan non-teknis sudah selesai, langsung diikat dengan kontrak permanen seperti dilansir dalam laman resmi klub.

Manajemen Semen Padang sekarang ini juga masih bergerak untuk mendapatkan pemain baru. Semen Padang harus bekerja cepat untuk mendapatkan pemain yang diincar, karena tidak ingin kalah start dengan tim lain.

“Masih ada beberapa pemain lainnya yang segera bergabung bersama Semen Padang,” begitu pernyataan dari manajemen Semen Padang.

Sumber: jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *