ASR Tampung Keluhan Sopir Angkot

by -

METROPOLITAN – Calon ang­gota legislatif Kabupaten Bogor, Alex Slamet Riadi (ASR), melaku­kan pertemuan dengan sopir angkot yang tergabung dalam Komunitas Top Generasion Pea­ce (Toge) di Kecamatan Cileung­si, Kabupaten Bogor, kemarin.

Menurut ASR, mendengarkan aspirasi sopir angkot ini merupa­kan sebuah kewajiban. Sebab, belakangan banyak problem para sopir yang belum ada solu­sinya. Padahal, mereka selama ini sudah mempermudah aktivi­tas masyarakat.

“Yang saya lihat para sopir ang­kot ini seringkali kurang menda­pat perhatian dari pemerintah. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang tidak punya jaminan kese­hatan. Maka saya hadir mendengar­kan aspirasi mereka demi kema­juan sopir angkot itu sendiri,” katanya.

Dari pertemuan ini, sambung dia, ada beberapa poin keluh kesah yang disampaikan sopir kepada­nya. Setelah ini aspirasi ditampung dan akan dirumuskan untuk di­carikan solusinya.

“Aspirasi ini saya tampung dan akan dijadikan PR bagi saya ke depan. Mudah-mudahan saya nanti terpilih menjadi anggota DPRD dan bisa mencarikan so­lusi terbaik untuk mereka,” ujar­nya.(fix/rez/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *