Bournemouth Kalahkan Chelsea 4-0

by -

BOURNEMOUTH – AFC Bournemouth memberi kekalahan kelima buat Chelsea di Premier League musim ini. Tak tanggung-tanggung, 4-0.

Dalam laga di Vitality Stadium, Kamis (31/1) dini hari itu, tuan rumah mendapatkan golnya dari Joshua King (47, 74), David Brooks (63) dan Charlie Daniels (90+5).

Ini adalah kekalahan kedua berturut-turut untuk Chelsea, setelah di pekan sebelumnya dipukul Arsenal 0-2. Kalah dengan selisih empat gol ini merupakan yang kedua buat Chelsea sejak 1996. Saat terakhir, kalah 1-5 dari Liverpool pada September 1996.

Bintang AFC Bournemouth dalam laga ini, Joshua King mengatakan, salah satu kunci sukses mereka menghajar tamunya adalah berhasil mematikan gelandang Chelsea Jorginho.

Baca Juga  Chelsea Keok di Kandang Sendiri

“Sejak awal kami tahu harus menyingkirkan Jorginho dari pertandingan. Junior Stanislas dan David Brooks melakukannya dengan baik,” kata King seperti dikutip dari livescore.

“Dalam 20 menit pertama pertandingan, kami tidak benar-benar mematikan Jorginho dengan benar. Pelatih mengingatkan kami,” imbuhnya.

Kemenangan ini membuat Bournemouth naik ke posisi ke-10 klasemen dengan 33 poin dari 24 pertandingan.

Sementara Chelsea turun ke posisi kelima dengan 47 poin dari 24 pertandingan. The Blues di bawah Arsenal, yang juga 47 poin, tetapi memiliki gol yang lebih baik.

Sumber : jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *