Dapat Tambahan Dukungan dari Paguyuban Sadulur Salembur

by -

METROPOLITAN – Caleg DPR RI nomor urut dua Dapil Cianjur-Kota Bogor, Joko Purwanto, kembali mendapat dukungan dari masyarakat. Kali ini dukungan datang dari Paguyuban Sadulur Salembur di kediaman Akhmad Saeful Bahri di Bogor Utara, Kota Bogor, kemarin.

Menurut Ketua Tim Pemenangan HJP, Hasbulloh, dukungan dari Pa­guyuban Sadulur Salembur adalah sebuah bentuk rasa percaya masyara­kat kepada seorang wakil rakyat yang selama ini memberi manfaat dan kerja nyata bagi masyarakat. “Kami sebagai tim pemenangan bersyukur bahwa masyarakat bisa merasakan langsung jawaban dari aspirasi ma­syarakat kepada wakilnya dan hal tersebut tergambarkan pada dukungan hari ini,” katanya.

Hasbulloh juga menjelaskan jawaban aspirasi masyarakat yang sudah dibe­rikan Joko Purwanto berupa motor sampah, lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS), pen­didikan pertanian jambu kristal, bea­siswa bidik misi dan lain sebagainya. Semua aspirasi aspirasi dari masyara­kat tentu sudah direalisasikan oleh Joko Purwanto selama ini duduk di DPR RI, jadi masyarakat juga dapat menilai dan merasakannya,” jelas Hasbulloh.

Sementara caleg DPRD Kota Bogor nomor urut lima Dapil Bogor Utara, Akhmad Saeful Bahri, mengaku op­timis bahwa Joko Purwanto akan kembali terpilih menjadi anggota DPR RI. “Kita akan bekerja keras dan ber­juang bersama masyarakat, khususnya di Bogor Utara, untuk memenangkan Joko Purwanto dan juga untuk saya caleg nomor lima di Bogor Utara. Kami mohon dukungan seluruh ma­syarakat,” ucapnya. (hb/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *