Debut Perdana Alvaro Morata

by -

METROPOLITAN – Duel seru akan dipentaskan di La Liga, pekan ini. Ada duel ibu kota, Atletico Madrid berhadapan dengan Real Madrid. Sajian ut­ama itu akan dipentaskan pada Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Wanda Metropolitano yang akan menjadi venue Derby Madrid kali ini.

Dalam empat pertandingan terakhir, Atletico vs Madrid ber­jalan seru. Keempatnya selesai imbang dalam 90 menit, Atletico menang sekali di Piala Super Eropa berkat gol-gol di waktu tambahan. Rekor bagus dimiliki Atletico jelang menjamu Madrid. Los Colchoneros membukukan delapan dari sembilan pertan­dingan kandang di La Liga mu­sim ini. Catatan itu masih ditam­bah tujuh clean sheet.

Sementara itu, Madrid juga sedang dalam laju oke. Di semua ajang, Los Merengues selalu menang dalam lima pertan­dingan.

Pertandingan itu juga menjadi kali pertama Alvaro Morata men­jalani Derby Madrid dengan seragam Atletico. Barcelona baru akan menjalani pertandingan pada Senin (11/2) dini hari WIB. Los Cules akan melawat ke mar­kas Athletic Bilbao.

Baca Juga  Lapas Paledang Bogor Pasang Alarm Panic Button

Tim asuhan Erneso Valverdre itu sedang dalam performa kurang oke. Dalam dua pertandingan terakhir di semua ajang, mereka cuma membukukan hasil imbang.

Rekor pertandingan Barca dengan Bilbao cukup oke. Me­reka tak pernah kalah dengan rincian sekali imbang dan tiga kali menang. Karena itu, Los Culus pantas dijagokan menang dalam lawatan ke San Mames kali ini.

Tim empat besar lain, Sevilla, akan menjamu Eibar. Pertan­dingan di Estadio Ramon San­chez Pizjuan itu akan berlangs­ung pada Senin (11/2) dini hari WIB. (bol/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *