Dicoret dari Daftar Ahli Waris, Suami Bella Luna Ketakutan Minta Damai

by -

JAKARTA – Pasca menikahi dengan Bella Luna, sang suami yang bernama Nana alias FX Eko Hendro Prayitno yang ternyata sudah memiliki istri dan 2 anak, kini ingin berdamai dengan istri sah.

Artis dan pesineton Bella Luna diketahui menikah dengan Pengusaha Nana alias FX Eko Hendro Prayitno pada Jumat 15 Februari di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan.

Delapan hari kemudian, perempuan bernama Theresia Shirley Chandrawati ini datang dan mengaku masih berstatus sebagai istri Nana alias Eko yang dinikahinya sejak 21 Juni 2010 di Semarang, Jawa Tengah.

Ketika mendengar pernikahan Nana, Theresia Shirley Chandrawati sungguh geram dan marah sehingga melaporkan Bella Luna ke Polda Metro Jaya, Sabtu (23/2/2019).

Shirley Chandrawati melaporkan Bella Luna ke polisi memakai pasal 279 dan 280 KUHP, terkait menghilangkan asal usul perkawinan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Usai dilaporkan ke polisi, rupanya suami Bella Luna ketakutan, meminta ingin perdamaian dan tidak ingin ada laporan ke pihak kepolisian.

Kuasa hukum sang istri sah, Shirley Chandrawati, Razman Arif Nasution yang juga mantan suami Bella Luna ini mengungkapkan alasan ketakutan dari Nana atau Eko.

Alasan ketakutannya suami Bella Luna ini ternyata karena ia sudah dicoret dari daftar warisan keluarga pasca ketahuan menikah lagi.

“Semua keluarga Nana sudah mencabut surat-surat terkait dengan perusahaan terhadap dia,” tutur Razman Arif Nasution, saat dihubungi Minggu (24/2/2019).

Lantas, sang kuasa hukum pun menegaskan bahwa Bella Luna juga tidak memiliki hak atas harta dan perusahaan yang pernah dimiliki Nana atau alias FX Eko Hendro Prayitno.

“Tidak ada (megang perusahaan), dipastikan tidak mungkin,” tegas Razman Arif Nasution.

Tak hanya itu, suami Bella Luna juga mengaku sudah berkomunikasi dengan ibunda sang istri sah, ingin menjaga keutuhan rumah tangga.

Nana atau Eko ini mengaku rindu dengan istri dan juga anak-anaknya sehingga ingin kembali ke pernikahannya dengan Shirley.

“Memang ada tawaran damai. Nana meminta damai yang berkomunikasi dengan ibunda Shirley. Katanya Nana ingin menjaga keutuhan rumah tangganya,” kata Razman Arif Nasution.

Akan tetapi, ketika hendak bertemu dengan Shirley Chandrawati dan ibundanya, justru suami Bella Luna ini mendapat penolakan.

“Nana itu pernah datang ke rumah sekali pasca menikah, tapi ditolak,” ujar Razman Arif Nasution.

Pasca ditolak, rupanya Nana masih belum berusaha menunjukkan bahwa niatnya untuk berdamai itu serius.

Shirley Chandrawati pun tidak pernah mendapatkan ucapan dari Nana atau Eko secara langsung.

Menurut pengakuan Shirley Chandrawati kepada Razman, Shirley Chandrawati pun menantang Nana atau Eko untuk melakukan ini.

Ia ingin suami Bella Luna, Nana atau Eko langsung berbicara kepadanya.

Tak hanya itu, Razman menjelaskan, Shirley Chandrawati ingin ada bukti dari janji Nana atau Eko ini hitam diatas putih.

Shirley Chandrawati enggan janji itu hanya ada didalam mulut saja.

Pasalnya, Shirley Chandrawati takut Nana atau Eko akan kembali ke pelukan Bella Luna Ferlin atau bahkan mencari wanita lain lagi.

“Klien kami ingin semua jelas ada hitam di atas putih. Karena harus ada pernyataan,” ujar sang kuasa hukum.

Setelah menuliskan surat pernyataan, Nana atau Eko ini pun harus mengenmbalikan semua harta yang sudah diberikan kepada Bella Luna.

“Infonya Bella Luna ini mendapat mahar mobil dan mas batangan yang sudah sempat diberikan, itu harus dihitung,” ucapnya.

“Tidak diterima serta merta begitu saja. karena itu, maka kita berharap polisi lah yang melakukan penyelidikan,” lanjutnya.

Selain Nana atau Eko, Bella Luna pun pernah memberikan janji serupa.

Bella Luna pernah berjanji akan mendatangi istri sah dari suaminya, dan bersujud minta maaf.

Akan tetapi, hingga kini, Bella Luna masih belum memenuhi janjinya.

“Bella Luna juga ngomong ke dia (Shirley Chandrawati) mau sujud, mau ini ke sini, tapi belum. Pokoknya dulu harus sama,” tutur Razman Arif Nasution.

“Kami masih menunggu. Sementara ini Bella Luna juga diam dan hilang begitu saja. Kalau memang dia salah, ya hubungi saya saja lah. Jadi tunggu nanti ke depannya,” ujarnya.

Di akhir pernyataannya, istri sah kembali menegaskan Nana atau Eko untuk harus bisa memilih anatra dirinya atau Bella Luna.

“Kemudian karena ingin mempertahankan rumah tangganya, Nana atau Eko ini menceraikan Bella misalnya, kalau saya dengar begitu ya,” ucapnya.

“Kalau mau kembali, lepaskan Bella Luna, jelaskan keuangan-keuangan kepada kami semua, dikembalikan semua, baru dapat diterima. Kalau tidak ya sudah,” ujar istri sah, yang diwakili oleh sang kuasa hukum.

Uang Mahar Rp 2 Miliar untuk Bella Luna itu uang anak dari istri sah

Dalam pernikahan tersebut, Bella Luna dikabarkan mendapat maskawin atau mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar.

Saat ini usia Bella Luna baru menginjak umur 25 tahun, sementara sang suami sudah berusia 38 tahun.

Walaupun usia mereka terpaut jauh, mereka tampak sangat bahagia di hari pernikahannya itu.

Rupanya mereka berdua baru kenal lho, namun keduanya mantap langsung merencanakan pernikahan.

Hal ini Bella Luna katakan saat menjadi salah satu bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy 1 Februari 2019.

“(Kenalnya sama calon suami) dikenalin sama teman aku, waktu itu aku sebelum ke Jepang udah bilang ke teman dekatku. Aku bilang kalau aku pengen cari calon suami yang benar,” cerita Bella Luna.

“Langsung taaruf sih, jadi dikenalin terus dia bilang mau nikah sama aku. Baru kemarin tanggal 5 Januari 2019 aku ketemu langsung taaruf dan akan nikah bulan Februari ini. Yeay…aku nikah,” lanjutnya.

Mengetahui pernyataan dari Bella Luna mengenai status Nana, sang istri sah pun akhirnya angkat bicara.

Dilansir dari tayangan beepdo.com, Jumat (22/2/2019) Shirley Chandrawati mengaku dirinya dan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana masih berada dalam ikatan rumah tangga dengannya.

Selain itu, Shirley Chandrawati juga menyebut bahwa Nana sebenarnya sudah memiliki dua anak.

Bahkan, Shirley Chandrawati pun menunjukkan bukti bahwa dirinya dan Nana masih terikat dalam hubungan pernikahan secara resmi.

Karenanya, ketika mendengar kabar pernikahan suaminya dengan Bella Luna, Shirley Chandrawati seolah tak percaya.

“Ada statement dari Bella Luna bapak Nana atau Eko tidak punya istri. Sedangkan bapak Eko itu punya istri dan dua orang anak. Masalahnya Pak Nana bukan single. Saya menikah itu resmi. Secara agama dan di catatan sipil,” kata Shirley.

Lebih lanjut, Shirley Chandrawati pun membeberkan bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa sang suami telah menikah dengan Bella Luna.

Sebab, Shirley Chandrawati mengaku baru tahu kabar tersebut dari media.

Selain itu, Shirley Chandrawati pun blak-blakan perihal uang Rp 2 miliar yang Nana gunakan untuk mahar saat menikah dengan Bella Luna.

Diakui Shirley Chandrawati, sang suami saat itu memang meminjam uang kepadanya.

Namun saat itu, Nana atau Eko mengaku kepada Shirley Chandrawati akan menggunakan uang tersebut untuk modal.

Tak hanya itu, Shirley Chandrawati pun mengakui bahwa uang tersebut sebenarnya adalah tabungan untuk kedua anaknya.

Karenanya, saat mengetahui uang tersebut Nana gunakan untuk mahar menikahi Bella Luna, Shirley pun tampak kaget.

“Tentang masalah sertifikat, untuk beli rumah itu (mahar untuk Bella Luna), Pak Eko bilang sama saya mau pinjam uang. Itu adalah uang tabungan anak-anak sebenarnya. Jadi untuk modal. Tapi ternyata digunakan untuk mahar,” ungkap Shirley Chandrawati. (*)

Sumber: Tribunbogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *