Dioz Chicken Tawarkan 78 Menu

by -

METROPOLITAN – Sebuah usaha kuliner yang memadukan keunggulan antara cita rasa, pelayanan dan sarana yang rekreatif hadir di Pusat Pertokoan Metland, Cileungsi, Bogor. Namanya Dioz Chicken. Pemilik restoran Dioz Chicken, Anwar Syafei, mengatakan, usaha fast food dengan model bisnis waralaba makin menyebar di mana-mana.

”Namun ‘Dioz Chicken’ tetap pada karakteristiknya, dengan berbagai keunggulan dan keunikan produknya yang khas dalam soal rasa,” ungkap Anwar. ‘Dioz Chicken’ tentu memiliki keunggulan kompetitif. Selain kekuatan rasa pada jenis makanan yang disajikan. Meski menggunakan kata ‘Chicken’ pada merek, namun usaha yang didirikan sejak tahun 2010 ini, tidak semua menu sajiannya menggunakan bahan daging ayam.

Tak kurang dari 78 jenis menu yang lebih dari setengahnya adalah makanan – diolah dari bahan dasar yang bervariatif, seperti daging kambing, sapi dan seafood (ikan, udang, dan cumi). Bahan-bahan ini kemudian diolah dan disajikan sesuai selera dan pesanan konsumen. Masakan tersebut meliputi, Ayam dan Bebek Goreng, Bakar, RicaRica, Paket Ayam Geprek, Hamburger Sapi, Ayam, Kebab, Nasi Goreng, Mie, Bihun, Kwetiau multi rasa, serta aneka minuman lainnya.

Sebagian produk makanan dan minuman di restoran ‘Dioz Chicken’ tidak ada di tempat lain dan menjadi ciri khas menu khusus restoran cepat saji ini. Selain mendapat kepercayaan konsumen, Anwar, mengaku bersyukur, karena usaha yang dikelolanya mendapat kepercayaan dari pemerintah. Dalam hal ini melalui Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama RI, Cq, Lembaga Pengkajian Pangan, Obatobatan dan Kosmetika (LP-POM) Majelis Ulama Indonesia (MUI), ’Dioz Chicken’ mendapat ’Halal Assurance System Status’ dengan predikat Excellent (sangat baik).

(tib/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *