Pejabat nggak Boleh Penyakitan

by -

METROPOLITAN – Tak ingin calon kepala dinas terpilih sakit-sakitan dan emosional, Wali Kota Bogor, Bima Arya, mengecek tes kesehatan yang dijalani 12 calon kepala dinas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Pantauan Metropolitan, semua calon satu per satu menjalani tes secara begilir. Bima mengaku hanya untuk memastikan para calon mengikuti tes sesuai prosedur. “Saya ingin pastikan tahapan seleksi berjalan sesuai aturan dan kondisi para calon memang sehat,” kata Bima usai meninjau tes kesehatan di rumah sakit pelat merah tersebut.

Menurut dia, tes kesehatan bagi calon kadis sangat penting. Ketika mereka bertugas menjadi staf wali kota, tentu harus ditunjang stamina dan kestabilan emosi yang baik. Sebab, dua hal ini sangat penting untuk menunjang beban kerja kepala daerah. “Siapa pun calonnya, yang pasti harus bisa bekerja dengan baik dan punya niat demi kemajuan Kota Bogor,” ungkapnya.

Baca Juga  Bertahun-tahun Tinggal Digubuk Reyot Beralas Tanah

Sementara itu, Kasubbid Penempatan dalam Jabatan BKPSDA Kota Bogor, Aris Hendardi, menambahkan, tiga nama terbaik untuk masingmasing jabatan kepala dinas diserahkan ke wali kota Bogor. “Sekitar 4 Juni 2019 sudah bisa ditetapkan calon terpilih untuk menempati empat dinas,” tukasnya.(ads/c/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *