Prajurit TNI Bantu Warga Bangun Musala

by -

METROPOLITAN – Nanggung Sejumlah Prajurit TNI AD dari Komando Rayon Militer (Koramil) 2125 Nanggung melaksanakan kegiatan ’Karya Bakti’ membantu masyarakat dalam pembangunan musala di Kampung Takarama, RT 02/08, Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Kegiatan tersebut diikuti Camat Nanggung Muliadi bersama pemerintah desa setempat serta anggota kepolisian dari Polsek Nanggung dan masyarakat.

Danramil Nanggung, Kapten Armed Khudhori, mengatakan, ’Karya Bakti’ ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan dalam mempercepat pembangunan tempat ibadah. ”Agar umat muslim di Desa Cisarua bisa beribadah di musala ini,” tuturnya.

Kudhori menambahkan, pihaknya bersama Muspika Nanggung ikut meringankan pekerjaan warga. ”Semoga warga terbantu dengan adanya kegiatan ini. Makanya kita dukung,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cisarua, H Idris, mengapresiasi keterlibatan TNI dan pihak lain yang ikut serta membantu pembangunan musala. Ia juga berterima kasih atas kepedulian semua unsur yang ikut membantu pembangunan musala di wilayahnya. ”Semoga apa yang sudah dilakukan bermanfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya Desa Cisarua. Semoga ini menjadi amal ibadah untuk semua,” pungkasnya. (kmg/b/suf/py) 

Baca Juga  Keren! Arang Zeolit Ciomas Diekspor sampai Bangladesh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *