Rayakan Satu Dekade Di Atas Panggung Musik

by -

METROPOLITAN – Tak terasa sepuluh tahun sudah HIVI! ikut meramaikan panggung musik Indonesia. Mereka merayakannya dengan cara sederhana. Momen itu mereka bagikan lewat media sosial. HIVI! Pun mengucapkan syukur atas usia 10 tahun grup musik pop tersebut.
”Tepat hari ini kami menginjak usia 1 dekade (10 tahun) dalam berkarya di industri musik tanah air. Banyak kejadian dan pelajaran yang membuat kami bersyukur dan ingin terus berkembang menjadi pribadi serta musisi yang lebih baik,” tulis mereka.
”Teman-teman, selama 10 tahun melalui karya dan interaksi, kita bisa melihat bahwa musik adalah hal sederhana yang ternyata bisa sangat membawa manfaat dan memberikan banyak hal berharga serta menjadi sarana dalam mengutarakan rasa,” lanjutnya.
Usia ke-10, ternyata tak membuat pelantun ’Remaja’ itu berpuas diri. Neida, Febrian, Ilham dan Ezra mengaku ingin terus berkembang. ”Semoga ke depan akan lebih banyak lagi karya, acara dan kegiatan dari kami yang bisa bermanfaat serta menjadikan diri kita lebih baik,” ungkap HIVI!. (dtk/rez/py)

Baca Juga  Feby Memulai Karir di Dunia Musik

Leave a Reply

Your email address will not be published.