Tujuh Orang Gugur Tes Lelang Jabatan Eselon II

by -

METROPOLITAN – Lelang empat posisi pimpinan tinggi pratama di Kota Bogor saat ini memasuki tiga besar. Dari 19 orang yang melamar, ada tujuh orang yang tidak lolos tes presentasi visi dan misi, termasuk wawancara akhir dengan panitia seleksi (pansel). Kini tinggal menyisakan 12 peserta.

Kasubbid Penempatan dalam Jabatan BKPSDA Kota Bogor, Aris Hendardi, menuturkan, 19 orang yang mendaftar selama dua hari menjalani tes dengan pansel di gedung Universitas Pakuan, Kota Bogor. “Masing-masing dinas sudah mengerucut tiga nama yang akan mengikuti tes berikutnya,” katanya.

Tahap selanjutnya, sambung dia, peserta yang lolos akan mengikuti tes kesehatan di RSUD Kota Bogor, Selasa (26/2). Setelah tes kesehatan, tiga nama terbaik untuk masing-masing jabatan akan diserahkan ke wali kota Bogor. “Semua nanti yang menilai pak wali,” ungkapnya.

Baca Juga  Rindu Alam Ingin Dihidupkan, Bupati Tagih Janji Pemprov Jabar

Terkait penetapan calon terpilih untuk menempati posisi kepala dinas akan diketahui pada 4 Juni 2019. Ke-12 nama yang lolos tes yakni H Iman yang saat ini kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat setda Kota Bogor, Dani Rahadian yang menjabat Sekretaris Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur Kota Bogor serta Taufik sebagai kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kota Bogor.

Sedangkan jabatan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yakni Sujatmiko Baliarto yang merupakan camat Bogor Selatan, Tri Irijanto sebagai kepala Bagian Fasilitas Pengembangan, Pengawasan dan Kehumasan pada Sekretariat DPRD Kota Bogor, Asep Zaenal Rahmat menjabat sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kota Bogor.

Untuk jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman yaitu, Deni Susanto yang kin menjabat sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bogor. Ivan Syamsurizal yang menjabat kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bengkulu, Ganjar Gunawan yang menjabat kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bogor.

Baca Juga  Buat Akte Kelahiran Bayar Rp. 50 Ribu

Untuk jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor yaitu, Novy Hasbhy Munnawar yang kini menjabat sebagai kepala Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sekretariat Daerah Kota Bogor, Ganjar Gunawa sebagai kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bogor,Arie Sarsono Budiharko sebagai Sekretaris lnspektorat Kota Bogor.(ads/c/yok/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *