Warga Kompak Dukung PAS dan Menangkan Berkarya

by -

METROPOLITAN – Dukungan terhadap pasangan calon presiden Prabowo-Sandiaga Uno (PAS) terus berdatangan. Kali ini datang dari para relawan Partai Berkarya di wilayah Bogor Barat, khususnya di Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Mereka mengaku sepakat mendukung pasangan Prabowo-Sandi, sekaligus bakal memenangkan partai besutan Hutomo Mandala Putera alias Tommy Soeharto di pemilu 2019.

Niat dan dukungan warga Desa Tapos Satu, Kecamatan Tenjolaya, tersebut disampaikan saat menghadiri Haul Ustadzah Siti Maryam di kediaman putranya, Saepudin alias Mpud.

Pada kesempatan itu, ratusan para relawan mengundang caleg Partai Ber­karya, yaitu Tintin Hendrayani sebagai caleg DPR RI dan Jacky Wijaya sebagai caleg Provinsi Jawa Barat dari Partai Berkarya Dapil Kabupaten Bogor. ”Ka­mi sepakat mendukung Partai Berkaya dan capres Prabowo-Sandi,” kata tokoh dan relawan setempat, Wawan.

Mendapat respons dan dukungan relawan itu, Tintin mengaku merasa haru sekaligus berterima kasih. Ia pun berjanji akan menyampaikan dukungan para relawan ini kepada Ketua Umum Tommy Soeharto dan Prabowo-Sandi. ”Saya sangat berterima kasih atas du­kungan yang diberikan. Saya akan sam­paikan nanti kepada beliau,” katanya.

Hal senada diungkapkan Jacky Wijaya. Selain menyampakan hal serupa, ia juga mencatat beberapa aspirasi yang disampaikan warga setempat. ”Kita catat aspirasi yang disampaikan warga untuk diperhatikan dan direalisasikan,” katanya. (rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *