Bagus Rangkul Milenial Bogor

by -

METROPOLITAN – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bagus Karyanegara, menggelar diskusi bersama milenial Kota Bogor di Ruko Epicentrum, Bogor Selatan, Kota Bogor, tadi malam. Kesempatan itu digunakan Bagus untuk merangkul sekaligus menyerap aspirasi pemuda Kota Bogor.

Menurut Bagus, generasi milenial adalah penerus dan calon pemimpin masa depan. Untuk itu, penting memberi pemahaman arti pemilu yang sesungguhnya. Jangan sampai kaum muda antipati terhadap pemilu, terlebih terkontaminasi tradisi buruk pemilu seperti politik uang, hoaks dan lainnya.

“Kegiatan ini lebih kepada pemberian pemahaman kepada generasi milenial tentang pemilu. Selain silaturahmi, langkah ini untuk menekan angka golput generasi muda,” kata Bagus yang maju dari Dapil III Jawa Barat itu.

Baca Juga  Putri Gus Dur Ajak Masyarakat Tangkal Hoaks

Diskusi itu dikemas dengan santai diselingi tanya jawab dari peserta yang hadir. Sejumlah pertanyaan pun dilontarkan para kaum muda atas keresahannya selam ini. Bagus yang juga ketua umum Masyarakat Cinta Bogor (MCB) itu berharap diskusi semacam ini bisa mendekatkan dengan pemilih milenial di Bogor. (ogi/b/fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *