Bus TransJabodetabek Nyaris Celakai Pemotor

by -

METROPOLITAN – Bus Transjabodetabek jurusan Cileungsi – Blok M ugal-ugalan dan hampir menabrak seorang pengendara motor. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Transyogi, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, kemarin.

Bus plat kuning bernomor B 7008 TGB yang ugal-ugalan tersebut kemudian berupaya melarikan diri ke arah Terminal Cileungsi. “Saya sudah berhenti di pinggir jalan dan saya lihat bisnya masih jauh, lalu saya maju sedikit eh malah bisnya makin kenceng dan hampir menabrak saya,” keluh seorang pengendara sepeda motor, Andi.

Pada awalnya, ia hendak menyeberang dari arah Jalan Camat Enjan menuju Jalan Raya Transyogi. Ketika hendak menyeberang ini ia sudah berhenti di tepi jalan. Selanjutnya, karena melihat posisi bus masih jauh maka ia membelokkan motor untuk menyeberang. Saat itulah bus Transjabodetabek tiba-tiba melaju kencang dan hampir menyambarnya. “Kalau sopirnya seperti itu ya kan membahayakan pengguna jalan yang lain, jangan-jangan tidak punya SIM (Surat Izin Mengemudi) itu sopir,” sesalnya.

(gi/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *