Cucu Pahlawan Nasional, Dedikasikan Diri Untuk Rakyat

by -

METROPOLITAN – M Leo Hananto Wibowo punya cita-cita mulia seperti pendahulunya. Cucu pahlawan nasional Jenderal Purn Sarwo Edhie Wibowo itu ingin berjuang membangun dan mendedikasikan diri untuk kemajuan masyarakat, khususnya di wilayah Barat Kabupaten Bogor.

Cita-cita tersebut diperjuangkan dengan maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) V. Lelaki yang akrab disapa Kang Leo itu memiliki slogan ’Merdeka’, yang merupakan kepanjangan dari Muda, Edukasi, Religius, Demokratis, Kesetiakawanan dan Aspiratif.

Bagi Kang Leo, slogan itu tak hanya kata-kata belaka. Lebih dari itu, slogan tersebut menjadi semangat dalam setiap langkahnya. Satu lagi, keponakan dari Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu memiliki moto ’Ngahiji Sareng Rakyat’ yang berarti bersatu bersama rakyat.

Baca Juga  Gerindra Tancap Gas

Di momen pesta demokrasi lima tahunan ini, Kang Leo mengajak masyarakat bersatu dan menjadi pemilih cerdas. Jangan sampai hanya menjadi alat politik dengan iming-iming janji.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Dapil V, menjadi pemilih cerdas dalam pesta demokrasi ini. Tentunya ketika masyarakat dijanji-janjikan oleh caleg maka masyarakat hanya akan menjadi korban,” terangnya.

Selain itu, ’Ngahiji Sareng Rakyat’ merupakan komitmen Kang Leo ketika diberi amanah menjadi anggota legislatif. Dirinya ingin memosisikan diri sebagai pejuang dan penyambung lidah atas aspirasi-aspirasi masyarakat.

“Saya tidak akan menjanjikan apa pun terhadap rakyat selain mendedikasikan pemikiran, tenaga dan juga usaha saya dalam memenuhi dan memfasilitasi kepentingan rakyat. Rakyat tidak boleh susah dan kami wajib mengutamakan kepentingan masyarakat sesuai visi Partai Demokrat,” (ryn/c/fin/ run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *