Dua Ormas Bentrok Bikin Warga Ketakutan

by -

METROPOLITAN – Dua organisasi masyarakat (ormas) hampir bentrok serta membuat warga dan pedagang di sekitar fly over Cileungsi ketakutan. Massa dari salah satu ormas berkumpul di sekitar fly over tersebut dan menunggu massa dari ormas lain yang diduga akan menyerang, Rabu (27/3).

Informasi yang beredar, bentrokan dua ormas nyaris terjadi lantaran adanya penarikan motor oleh kelompok leasing di depan Perumahan Permata Cibubur Cileungsi. “Saya takut ada bentrokan makanya saya tutup lebih awal,” ungkap pedagang, Dedi, di lokasi berkumpulnya massa.

Ia bersyukur bentrokan bisa diredam setelah pihak aparat kepolisian turun tangan dan membubarkan massa yang berumpul. Ia berharap lokasi sekitar ia berdagang tetap aman dan tidak ada gangguan keamanan dan ketertiban. “Kami masyarakat yang dagang di sini menjadi cemas. Jangan sampai terjadi tawuran,” harapnya.

Sementara itu, Polsek Cileungsi bertindak dan membubarkan konsentrasi massa di perempatan fly over Cileungsi tersebut.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Asep Fajar, langsung turun ke lokasi tempat berkumpulnya massa untuk mengendalikan keadaan. “Saya mengimbau semua bisa tetap tenang dan membubarkan diri. Jika diabaikan, saya akan melakukan tindakan tegas kepada kalian,” teriak Asep di hadapan massa yang tengah berkumpul.

(gi/b/ els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *