Dua Penggawa Milan Ribut di Pinggir Lapangan

by -

MILAN – AC Milan harus menelan pil pahit saat melakoni laga pekan ke-28 Liga Italia 2018-2019, pada Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Pasalnya di laga tersebut Milan harus kalah 2-3 dari rival sekota mereka, yakni Inter Milan.Rasa sakit Milan yang kalah dari Inter itu pun semakin diperparah lantaran ada dua penggawanya yang terlihat ribut di bangku cadangan ketika laga masih berlangsung. Kedua pemain yang terlihat saling beradu argumentasi itu adalah Frank Kessie dan Lucas Biglia. Mereka beradu argumen sampai harus direlai oleh para pemain dan staff Milan yang berada di bangku cadangan tersebut.

Permasalahan itu bermula ketika Kessie ditarik dari lapangan oleh pelatih Milan, Gennaro Gattuso, pada menit ke-69. Tak terima diganti dengan sangat cepat, Kessie pun melampiaskan amarahnya. Biglia yang tak dimainkan sejak awal pun geram dengan sikap Kessie tersebut. Ia menilai Kessie tak seharusnya bersikap seperti tidak menghormati keputusan Gattuso.Kessie yang sedang emosi itu pun langsung membalas perkataan Biglia dengan nada amarah dan dimulailah perselisihan mereka berdua hingga harus direlai oleh para pemain Milan yang lain. Meski sempat bersitegang, namun Biglia mengatakan permasalahannya dengan Kessie sudah selesai. Kessie juga sudah meminta maaf kepada Biglia karena sudah emosi berlebihan.

Baca Juga  Mario Mandzukic Perpanjang Masa Bakti Bersama Juventus

“Itu semua karena adrenalin dari situasi pertandingan, saya merasa frustrasi keluar dari lapangan dan benar-benar ingin melakukan lebih banyak lagi (untuk Milan). Saya pun mengeluarkan (emosi) kepada Lucas Biglia dan itu jelas adalah kesalahan. Saya minta maaf setelah kejadian itu terjadi,” terang Kessie, dikutip dari Football Italia, Senin (18/3/2019).“Kessie tahu apa yang saya maksud adan kami sudah menyelesaikan situasi yang terjadi. Kami semua memang ingin menang, namun kejadian tersebut (ribut di pinggir lapangan) bukanlah sesuatu yang harus kami lakukan di depan semua orang. Mungkin lebih baik menyimpannya untuk di ruang ganti,” tutup Biglia.

(RNR)

Sumber : okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *