Dukungan 02 Menguat di Wilayah Puncak

by -

METROPOLITAN – Dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi dari wilayah Selatan Kabupaten Bogor atau kawasan Puncak kian menguat. Setelah para ulama mendeklarasikan dukungan, kali ini giliran relawan yang tergabung dalam Korps Nusantara Kabupaten Bogor menyatakan komitmennya memenangkan pasangan nomor urut dua.

Ketua Korps Nusantara Kabupaten Bogor Hadi Ruhyana mengatakan, anggota relawan itu mayoritas berasal dari Selatan Kabupaten Bogor. Di wilayah Puncak, kepengurusannya sudah terbentuk di delapan kecamatan.

Saat ini, Hadi mengaku fokus pemenangan memang masih terpusat di wilayah Selatan. Tetapi Korps Nusantara akan melebarkan sayap ke wilayah- wilayah lain untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Bogor.

“Fokus sekarang memang masih di selatan, tapi nanti akan diperluas ke wilayah lainnya juga,” kata Hadi usai deklarasi di halaman kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo- Sandi Kabupaten Bogor, kemarin.

Dalam geraknya, Hadi mengaku menyasar masyarakat di akar rumput. Sebelum deklarasi, Korps Nusantara sebetulnya sudah turun menyosialisasikan pasangan 02 ke masyarakat.Deklarasi itu dilakukan untuk memantapkan gerakan dan selaras dengan BPD.

“Kami berjuang semaksimal mungkin untuk pasangan Prabowo-Sandi. Pola geraknya biasanya dimulai dari lingkungan terkecil. Mulai dari keluarga, tetangga, saudara dan meluas ke lingkungan masing-masing,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua BPD Prabowo-Sandi Kabupaten Bogor Suhandi mengaku dukungan yang diberikan Korps Nusantara menambah semangat gerakan pemenangan 02 di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah setiap hari ada saja relawan yang datang ke posko dan melakukan deklarasi. Posko ini menjadi wadah bersama. Jadi siapa pun yang ingin bergabung bisa datang ke sini,” tandas Suhandi. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *