Guru Honorer Gabung Dukung 02

by -

METROPOLITAN – Dukungan untuk pasangan Prabowo- Subianto di pemilihan presiden (pilpres) 2019 terus mengalir. Kali ini sejumlah relawan yang tergabung dalam Gerakan Prabowo-Sandi Harapan Rakyat (GPSHR) Kabupaten Bogor yang mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan nomor urut dua tersebut.

Deklarasi relawan yang didominasi para guru honorer itu dipimpin langsung Ketua GPSHR Kabupaten Bogor, Wawan, di halaman kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo- Sandi Kabupaten Bogor, kemarin.

Dalam deklarasinya, GPSHR Kabupaten Bogor sepakat memenangkan pasangan Prabowo- Sandi. Kesepakatan itu diambil setelah berkumpul dan menyatukan ide serta pandangan yang sama. GPSHR mempunyai harapan pada pemimpin bangsa yang baru agar NKRI tercipta rasa keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran yang merata bagi masyarakat serta terbentuknya kepemimpinan yang jujur, adil dan berwibawa juga bermartabat.

“Kami GPSHR berkhidmat menyatukan ide, gagasan dan pandangan dengan menyampaikan aspirasi dan dukungan kepada paslon nomor dua. Kami mendeklarasikan dukungan sepenuhnya kepada Pak Prabowo-Sandi,” kata Wawan bersama relawan lainnya saat membacakan deklarasi.

Baca Juga  120 PPK Punya Tugas Ganda

Di tempat yang sama, Ketua BPD Prabowo- Sandi Kabupaten Bogor Suhandi mengapresiasi dukungan yang diberikan GPSHR. Baginya, dukungan itu menambah semangat dan energi dalam memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah dukungan terus berdatangan. Kebanyakan dari mereka ini guru honorer. Ini menjadi tambahan semangat untuk kami dalam gerak-gerak pemenangan,” ungkap Suhandi.

Sejauh ini, jelas Suhandi, sudah sekitar 125 relawan di Bogor yang bergabung dengan BPD dan siap berjuang memenangkan Prabowo- Sandi. Dirinya berharap seluruh relawan tetap solid dan mengawal suara pasangan nomor urut dua hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Harapannya relawan tetap solid mengawal TPS-TPS sehingga Adil Makmur dapat terwujud,” harapnya.

Baca Juga  Relawan Jokowi Bogor Target Menangi Pilpres

Usai deklarasi, para relawan melanjutkan kegiatan dengan ngaliwet bareng. Ngaliwet itu menjadi salah satu cara dalam menguatkan kekeluargaan dan kebersamaan antarrelawan. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *