Jalani Amanah Sesuai Aturan

by -

METROPOLITAN – Apud saat ini menjabat Plt Lurah Kedungwaringin, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Amanah yang diembannya bukan perkara mudah. Banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan.

Sebab ia ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di 16 RW dan 71 RT. Salah satu yang telah Apud lakukan adalah mengaktifka kembali Karang Taruna (Katar) Kelurahan Kedungwaringin belum lama ini.

Aktifnya organisasi kepemudaan itu pun membawa dampak besar setelah lama vakum. Seperti, hidupnya kembali acara kepemudaan yang bersifat positif di wilayah setempat. Dengan harapan, para kawula tidak terkecoh di dalam lingkungan yang buruk (pergaulan bebas, red).

Pemuda, kata Apud menjadi penting. Menjadi motor dalam perubahan suatu hari nanti. Mereka yang menjadi generasi penerus. Menurutnya, semangat jiwa muda dapat menjadi pelopor perubahan kearah lebih baik di hari-hari mendatang. ”Dengan demikian, tercatat sejarah yang baik untuk di masa mendatang. Tentunya, berawal dari anak-anak muda ini demi kemajuan suatu wilayah,” tandas putera daerah asal Cianjur 1961 itu, kemarin.

Baca Juga  Cegah DBD, Karang Taruna Bunar Bebersih Lingkungan

(yos/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *