Kang Leo Ngahiji Sareng Rakyat

by -

METROPOLITAN – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Demokrat M Leo Hananto Wibowo serius ingin menjadi wakil rakyat. Lelaki yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) V itu memiliki moto Ngahiji Sareng Rakyat yang berarti bersatu bersama rakyat.

Ngahiji Sareng Rakyat merupakan komitmen Kang Leo ketika diberi amanah menjadi anggota legislatif. Dirinya ingin memosisikan diri sebagai pejuang dan penyambung lidah atas aspirasi-aspirasi masyarakat. Baginya, rakyat tidak boleh susah dan ia wajib mengutamakan kepentingan masyarakat sesuai visi Partai Demokrat.

“Saya tidak akan menjanjikan apa pun terhadap rakyat, selain mendedikasikan pemikiran, tenaga dan juga usaha saya dalam memenuhi dan memfasilitasi kepentingan rakyat,” tegas Kang Leo.

Baca Juga  Mubaligh Aswaja Kompak Dukung Jokowi-Amin

Di samping itu, cucu pahlawan nasional Letjen Purn Sarwo Edhie Wibowo itu mengajak masyarakat bersatu dan menjadi pemilih cerdas. Jangan sampai hanya menjadi alat politik dengan iming-iming janji.

“Saya berharap masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya Dapil V, menjadi pemilih cerdas dalam pesta demokrasi ini. Tentunya ketika masyarakat dijanji-janjikan oleh caleg maka masyarakat hanya akan menjadi korban,” terangnya. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *