Lucinta Luna Pernah Bobo Bareng 25 Aktor

by -

METROPOLITAN – Punya suami tampan atau istri cantik rupanya tak menjamin bakal setia. Salah-salah justru kepincut pada wanita lain yang ternyata berasal dari golongan transgender. Seperti fakta yang baru dibongkar pengacara kondang Hotman Paris soal adanya 25 aktor ganteng ketahuan bobo alias tidur bareng Lucinta Luna.

LEWAT akun Instagram @hot­manparisofficial, Hotman Paris membuat pernyataan menge­jutkan dalam akun pribadinya, Jumat (1/3/2019). Dalam ung­gahan video singkat tersebut, pengacara kondang itu tak habis pikir setelah membaca isi chat­ting dari Lucinta Luna.

Tampak mengenakan jas dan ditemani seorang wanita, Hotman membeberkan hal tersebut. Dengan gaya bicara khasnya, Hotman berbicara di depan ka­mera sembari memberi raut wajah yang kurang senang.

Diakuinya bahwa ada 25 pria yang pernah menjalin hubung­an cinta dengan Lucinta Luna. Sehingga membuat Hotman terkejut dengan isi chatting Lu­cinta Luna.

Sayangnya, Hotman tak mem­beberkan siapa saja yang pernah menjalin cinta dengan Lucinta Luna. Hanya saja ia menyebutkan mulai dari pemain bola, penya­nyi dan aktor terkenal sempat dekat dengan Lucinta Luna.

“Saya baru mengecek hand­phone Lucinta Luna. Saya baru membaca chatting Lucinta Luna, saya terkejut. Ada 25 cowok yang sudah pernah… (Hotman Paris menepuk tangan kirinya dengan tangan kanan, red),” tutur Hotman Paris.

“(Mulai dari, red) aktor terkenal, pemain bulutangkis, pemain sepak bola, bahkan penyanyi terkenal yang baru pisah dari istrinya, ganteng-ganteng semua. Gue akan buka ini, datanya ada. Hati-hati jaga suamimu,” sam­bungnya.

Sementara itu, Lucinta Luna yang sengaja mendatangi Hotman Paris bersama ponakan Ashant, Millendaru, juga mengakui soal adanya artis yang menjalin hu­bungan dengannya hingga tidur bareng.

Dalam foto inilah Lucinta Luna mengungkapkan bahwa Hotman telah menjadi saksi dengan mem­bongkar isi banyak pesan pri­badi di WhatsApp miliknya.

“Aduh sudah sudah lah abang lawyerkuh @hotmanparisoffi­cial lah yang jadi saksi stelah liat isi hp whatsapp ku … abang ne kunci saksi para 25 aktor yg wik wik sm lucintaluna … #jangan­dibongkaryaabangkuh #peace,” ungkap Lucinta Luna.

Manajer Lucinta, Adreena, pun mengamininya. Menurutnya, lebih dari 25 orang pernah me­niduri Lucinta Luna.

“Malah ada aktor Hollywood, itu benaran. Ada juga aktor dari Filipina, pacarnya Nikita Dragun,” ungkap Andreena melalui sam­bungan telepon, Jumat (1/3/2019).

Adreena juga membenarkan pernyataan Hotman Paris bahwa Lucinta Luna memiliki hubung­an dengan lelaki yang kebanyakan dari kalangan artis dan orang terkenal. “Tapi Bang Hotman bilang dari pebulutangkis, kaya­knya bukan. Yang saya tahu dari pemain basket,” beber Adreena.

Namun sayangnya, Adreena enggan menyebut nama-nama lelaki yang pernah bobo dengan Lucinta Luna. “Jangan dong, entar gue dikeroyok orang,” ka­tanya.

Meski begitu, Adreena mau sedikit memberi bocoran dengan memberi inisial. “Ada yang fina­lis Indonesian Idol. Ada penya­nyi terkenal, pemain basket. Ada juga mantan suami artis ternama yang inisialnya Z. Kalau penya­nyi inisialnya D, kalau pemain basket juga inisialnya D,” beber­nya.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahannya lantas berkomentar. Tak sedikit warga­net yang tampak penasaran dengan apa yang diutarakan Hotman Paris.

“Siapaaaa bangggg… OMG, ngeriii amatttt Bangg,” tulis @da_cheche. “B O N G K A R” se­mua ny om,” tulis @zulfahmi_prima. “Terkejut abangg terhe­rann.. Herannn….,” tulis @salfa.almeira.

Sekadar diketahui, Lucinta Luna pernah bikin geger publik gara-gara diduga melakukan operasi ganti kelamin alias trans­gender. Salah satu artis yang diisukan pernah dekat dengan Lucinta Luna yakni Mike Lewis, mantan suami artis Tamara Bles­zynski. Selain itu, aktor tampan Andrew Andika juga pernah dikabarkan dekat dengan Lu­cinta Luna. Bahkan foto syurnya sempat beredar di media sosial.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mike Lewis pun mengaku tak menyangka jika sosok Lucinta Luna merupakan transgender.

“Gue nggak bisa bilang apa-apa. Karena pas ketemu dia gue nggak nge-check dan kita nggak mela­kukan apa pun. Bagi gue dia terlihat seperti perempuan. Cuma itu yang bisa gue sampai­kan. Yang pasti gue nggak mela­kukan hal apa pun sama dia, jadi gue nggak bisa bilang kalau dia adalah seorang transgender atau bukan,” ungkapnya.

Tak pernah terbesit di benak Mike jika Lucinta Luna adalah seorang laki-laki. Namun semua itu berubah ketika video ope­rasi kelamin Lucinta Luna ter­sebar. Mike pun langsung dihu­jani berbagai Direct Message (DM) dari para fans dan juga follower-nya.

“Gue merasa jijik akan hal ini. Gue nggak punya masalah sama LGBT, makanya gue nggak ter­lalu nanggepin masalah ini. Karena gue bukanlah orang yang bakal bilang, ‘Ya Tuhan, dia ter­nyata transgender!’. Gue men­ghargai orang-orang yang per­caya bahwa mereka ingin jadi sesuatu yang lain dari dirinya. Nggak apa-apa, gue menghargai keputusan mereka,” tutur man­tan suami Tamara Bleszynski itu. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *