Mancing Bersama, Warga Kompak Siap Menangkan HJP

by -

METROPOLITAN – Tim Pemenangan H Joko Purwanto (HJP) bersama Calon Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Bogor Selatan nomor urut 7, Amirudin Rahayu Ningrat terus gerilya menyapa warga.  Termasuk melakukan sosialisasi untuk menarik simpatik warga sehingga bisa mendukung dan memenangkan Caleg DPR RI dapil Kota Bogor-Kabupaten Cianjur nomor urut 2, Joko Purwanto.

Bertempat di wilayah Kelurahan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, kedatangan Tim Pemenangan HJP disambut antusias oleh warga. Terlebih sedang adanya kegiatan pesta rakyat yakni mancing bersama warga.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan memancing ini bisa memberikan sumbangsih masyarakat untuk memilih Pak Joko Purwanto sehingga beliau bisa kembali menjadi anggota DPR RI dan merealisasikan semua harapan serta aspirasi warga khususnya di Kota Bogor,” ucap Tim Pemenangan HJP Irfan,  Rabu (27/3).

Baca Juga  Kubu Jokowi Minta Guru Nelty Jangan Dipecat

Pada kesempatan itu, tidak sedikit warga yang menyampaikan aspirasinya kepada tim, seperti ingin adanya sarana dan prasaran tempat pemandian jenazah karena saat ini fasilitas tersebut yang dimiliki warga sudah tidak layak.

“Tentu semua aspirasi warga ini kami terima dan akan disampaikan langsung ke Pak Joko Purwanto yang kebetulan saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI Komisi VII. Insyaallah, harapan harapan warga bisa diupayakan dan terwujud,” jelasnya.

Salah satu warga, Riki mengucapkan terima kasih kepada tim HJP yang telah mempersatukan seluruh warga dalam bingkai silaturahmi dan sosialisasi Pileg.

“Warga sangat kompak dan bersatu dalam acara ini. Kami juga mengucapkan terima kasih telah diberikan informasi soal kertas suara. Jadi sekarang kita tahu kertas suara di pemilihan nanti,” ujarnya.

Baca Juga  Bima Wajib Tuntaskan PR di Periode Pertama

Warga juga mengatakan siap memenangkan Caleg H Joko Purwanto pada Pileg nanti. “Kami mendukung dan siap memenangkan H. Joko Purwanto,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *