Mane Nyatakan Kesetiannya untuk Liverpool

by -

LIVERPOOL – Performa apik yang ditampilkan winger Liverpool, Sadio Mane, dalam beberapa waktu belakangan membuat dirinya kini santer diberitakan menjadi buruan Real Madrid. Menanggapi hal itu, Mane mengungkapkan kalau saat ini yang menjadi fokusnya adalah Liverpool dan ia merasa senang di sana.Mane pun meminta para fans untuk tidak merisaukan kepindahannya dari Liverpool. Pasalnya, rumor seperti itu disebutnya sebagai bagian dari sepakbola. Terlebih lagi, belum lama ini winger berpaspor Senegal itu juga baru saja menandatangani kontrak baru bersama The Reds. Saat ini, Mane memiliki masa bakti di Liverpool hingga 30 Juni 2023.

“Spekulasi adalah bagian dari sepakbola. Anda hanya perlu belajar hidup dengan hal itu dan tidak menganggapnya terlalu serius. Yang bisa saya katakan adalah bahwa satu-satunya kekhawatiran saya adalah Liverpool. Mo (Salah), Bobby (Firmino) sepertinya semua orang menandatangani kontrak dan mereka mengatakan: ‘Hei Sadio, kapan Anda akan menandatangani kontrak?’ Saya berkata kepada masing-masing dari mereka, ‘Jangan khawatir, bro, saya akan menandatanganinya,’” ujar Mane, menukil dari Sport Bible, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga  Salahkah Jika Salah Balik Lagi ke Premier League?

“Dan apa yang saya lakukan? Saya menandatanganinya. Jadi mereka senang sekarang! Saya sangat senang di sini dan saya pikir orang-orang juga senang dengan saya. Kami ingin menulis nama kami seperti banyak nama hebat dalam kisah klub ini. Semoga ini awal dari sesuatu yang istimewa,” lanjutnya.

Mane merupakan pemain yang belakangan ini menjadi tumpuan utama Liverpool setelah Salah tak menampilkan performa terbaiknya. Pada laga melawan Bayern Munich di Liga Champions tengah pekan lalu Mane mencetak dua gol dan membawa Liverpool lolos ke perempatfinal. Sedangkan akhir pekan lalu Mane mencetak satu gol dan satu assist untuk membuat Liverpool mengalahkan Fulham 2-1.

(fmh)
Sumber : okezone

Baca Juga  Tanpa Ronaldo, Benzema kian Moncer

Leave a Reply

Your email address will not be published.