Milenial PKS Rapatkan Barisan

by -

METROPOLITAN – PKS Muda Caringin mengumpulkan seluruh jaringan yang tersebar di 12 desa se-Kecamatan Caringin di Lapangan Bola Tenggek, kemarin. Acara yang dikemas santai sambil ngopi dan ngaliwet itu merupakan konsolidasi menghadapi pemilu 2019.

Ketua Pelaksana Ngobrol Bareng Milenial Andi Supiandi mengatakan, konsolidasi itu dilakukan untuk menyatukan kekuatan PKS muda untuk pemenangan pesta demokrasi lima tahunan. Menurutnya, saat ini adalah saatnya generasi milenial yang harus mengambil keputusan.

“Milenial harus memilih dan memenangkan wakil rakyat yang akan melanjutkan kepemimpinan Indonesia lima tahun ke depan. Pemilu 2019, PKS harus menjadi juara satu,” kata Andi.

Untuk mewujudkan itu, Andi menilai perlu bersama-sama membentuk dan mewujudkan pemilih cerdas. Pemilih yang bisa melanjutkan estafet perjuangan Indonesia ke depan.

Sementara itu, salah satu calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor Dedi Aroza mengapresiasi konsolidasi yang dilakukan PKS Muda Caringin. Menurutnya, kegiatan tersebut memberi pembelajaran politik kepada pemilih muda sehingga sangat penting dilakukan.

Baca Juga  Sepak Terjang Caleg Partai Golkar Reza Nurullah di Pileg 2019 Perjuangkan Kesehatan, tak Segan Bantu Warga yang Sakit Laporan :

“Karena pada saatnya para pemuda itulah yang kelak akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang. Acara ini juga bisa mempertemukan langsung caleg yang akan dipilih dengan para pemuda,” tandas Dedi yang maju dari Dapil III. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *