Pandawa Lima Siap Sumbang 6.000 Suara

by -

METROPOLITAN – Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Golkar Ine Nursyamsiah memiliki relawan militan untuk mengantarkannya ke parlemen. Relawan yang menyebut diri Pandawa Lima bahkan siap menyumbang 6.000 suara untuk perempuan yang maju di Daerah Pemilihan (Dapil) III tersebut.

Salah satu relawan, Suhartono, mengatakan bahwa Pandawa Lima saat ini fokus menggarap tiga kecamatan di Selatan Kabupaten Bogor yaitu Kecamatan Cigombong, Caringin dan Cijeruk. Langkah pemenangan itu dilakukan dengan mendatangi rumah warga satu per satu untuk menyosialisasikan visi-misi dan program Ine Nursyamsiah.

“Saya relawan sejati dan di bawah naungan ketua Kosgoro siap mengantarkan Ibu Ine ke kursi dewan,” tegas Suhartono. Menurutnya, langkah tersebut bukan omong kosong belaka. Suhartono bersama relawan lain intens turun ke akar rumput tanpa mengenal waktu. Sehingga target 6.000 suara bisa terwujudkan. Selain itu, dirinya mengaku terus berkoordinasi dengan tim sukses dan relawan agar semakin solid dan semangat dalam kerja-kerja pemenangan. “Untuk kesuksesan ini, saya telah siap mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran.

Kami turun meminta dukungan ke tiap desa hingga tingkat RT/ RW. Dengan harapan suara yang telah kami pupuk tidak beralih ke yang lain,” terangnya. Senada, salah satu relawan lain, Didih, berharap Ine Nursyamsiah lolos ke parlemen di pemilihan legislatif (pileg) 2019. Alasan dirinya memberi dukungan kepada Ine lantaran program yang diusung begitu pro rakyat.

“Saya siap mendukung karena program yang disampaikan sangat tepat. Contohnya ingin memajukan UMKM, menyejahterakan masyarakat hingga memajukan kaum perempuan. Karena istri saya ini memiliki usaha kecil juga, makanya cocok dengan pilihan saya,” tandas Didih.

(nto/fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *