PDIP Bogor Peringati HUT Partai Jelang Pemilu

by -

METROPOLITAN – Meski hari jadinya di awal tahun, PDI Perjuangan Kota Bogor berencana melakukan peringatannya jelang pemilu 2019. Rencananya, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu bakal menggelar berbagai macam kegiatan di Kota Hujan mulai 27 Maret-7 April mendatang.

KETUA DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata mengatakan, meski ulang tahun partai jatuh pada Januari lalu, peringatannya bisa dilakukan selama setahun. Dirinya mengajak seluruh kader PDIP menggerakkan partai yang salah satunya dengan membuat berbagai kegiatan untuk memperingati hari jadi partai.

“Tanggal 27 Maret itu ada wayang golek, ada juga jalan sehat dan pesta kuliner khas Bogor, 7 April nanti, dengan target 10 ribu orang. Melibatkan seluruh unsur partai, simpatisan dan kader,” kata Dadang. Meski berada dalam masa kampanye, Dadang mengaku kegiatan ini bukan merupakan kampanye rapat umum. Kegiatan ini diakuinya murni acara partai dan diperbolehkan.

Baca Juga  ZM: Gesekan Caleg di Internal Itu Wajar

Di tempat yang sama, politisi PDIP Maruarar Sirait menyambut baik rangkaian peringatan hari jadi partai yang dikemas secara meriah dan profesional oleh elemen PDIP. Menurutnya, sejumlah calon anggota legislatif (caleg) juga menyiapkan sejumlah kegiatan, mulai dari pertunjukan wayang golek, aksi sosial hingga gerak jalan.

“Tanggal 7 April-nya kami akan buat 10 ribu orang dalam kegiatan di Tansa. Jadi saya rasa harus sesuai aturan. Sudah koordinasi dengan panwas dan sebagainya,” terang lelaki yang akrab disapa Ara.

Di pemilu 2019, Ara meyakini PDIP Kota Bogor akan menjadi pemenang dan pasangan Jokowi-Amin mendulang suara besar. “Pada 2014 Jokowi memang kalah. Tapi kami yakin kalau sekarang akan menang. Masyarakat Kota Bogor sudah merasakan manfaat dari Pak Jokowi di berbagai bidang,” pungkasnya. (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *