Persija Jakarta Menang

by -

JAKARTA –  Segenap ofisial Persija Jakarta menyampaikan apresiasi terhadap dukungan The Jak Mania saat melawan Borneo FC di Piala Presiden 2019. Persija Jakarta sukses menang telak 5-0 atas Borneo FC pada laga pertama Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019).

Lima gol Persija Jakarta diciptakan oleh Novri Setiawan (2 gol), Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, dan Heri Susanto. Pelatih dan pemain Persija menyampaikan ucapan terima kasih kepada The Jak Mania yang membrikan dukungan penuh pada pertandingan sore ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter (The Jak Mania) yang dukungannya luar biasa membuat kami bersemangat,” kata Ryuji Utomo pada sesi jumpa pers pascapertandingan.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Persija, Ivan Kolev.Bahkan, eks pelatih PS Tira itu merasa bahwa timnya bermain dengan 12 pemain di lapangan.

Baca Juga  Maaf Tante, Aku Menghamilimu (1)

“Kami mengucapkan terima kasih kepada suporter, mereka adalah keluarga. Kami seperti bermain dengan 12 pemain di lapangan,” tutur Ivan Kolev.

Dari pantauan BolaSport.com, The Jak Mania memang terlihat memadati area tribune timur Stadion Maguwoharjo saat Persija melawan Borneo FC. Sorakan The Jak Mania benar-benar membahana sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

Tentu ini menjadi hal positif apalagi Macan Kemayoran berstatus sebagai tim tamu di grup ini.

Kini Persija menjadi pemuncak klasemen sementara Grup  Piala Presiden 2019 dengan koleksi tiga poin. Ismed Sofyan dkk. unggul dari Madura United yang sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama Grup D Piala Presiden 2019.

Meski sama-sama mendapat tiga poin, Persija berhak berada di puncak karena unggul selisih gol dari Madura United yang “hanya” mampu menang 2-0 atas PSS Sleman. Setelah ini, Persija akan menghadapi Madura United pada Jumat (8/3/2019) dan PSS Sleman seminggu setelahnya (15/3/2019).

Baca Juga  Ada Hiburan Keroncong Di TPS Pak Jokowi

Dua pertandingan itu diprediksi tak akan berlangsung mudah bagi Macan Kemayoran yang juga harus berkonsentrasi di ajang Piala AFC 2019.

Sumber : tribunbogor

Leave a Reply

Your email address will not be published.