Puasa dan Istikarah 40 Hari Sebelum Nikah

by -

METROPOLITAN – Memutuskan menikah tentu bukan hal mudah bagi sosok Syahrini (36). Wanita cantik yang juga memiliki banyak bisnis ini akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok Reino Barack (34). Proses perke­nalan serius sampai momen pernika­han dilakukan dalam hitungan bulan.

”Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini hitungan bulan saja. Ini lelaki yang patut dihargai perjuangan cintanya kepada saya,” ujar Syahrini didamping Reino saat jumpa media di Hotel Grand Hyatt Thamrin, Jakarta Pusat. Keduanya pun menjelaskan alasan menggelar pernikahan secara tertutup. Keduanya sepakat menjaga privasi acara demi kesakralan. Kini sesuai janjinya, Syahrini memperkenalkan suami sahnya pada seluruh Indonesia.

Baca Juga  Syahrini Mau Pamer Hp Baru?

”Alhamdulillah ketika di Jepang diperkenalkan ke keluarga besar suami. Papah mamah Reino minta izin kepada mamah, berkomuni­kasi kepada mamahku supaya bisa dekat lagi dengan antar keluarga,” lanjut Syahrini.

Berkenalan keluarga Reino di akhir 2018, keinginan melamar telah ada. Syahrini secara jujur mengaku langsung menyampaikan keseriusan Reino pada Aisyahrani. ”(Saya sampaikan) Januari saya (akan) dilamar Reino. Januari akhir Reino melamar ke Bogor,” terang Syahrini sambil menggandeng tangan sang suami.

Jarak kedekatan dan pernikahan Syahrini dan Reino bisa dikatakan kurang dari enam bulan. Namun tak mengurangi keseriusan keduanya dalam berumah tangga. ”Waktu diminta dekat dengan keluarga di Jepang, akui nggak keberatan. Saya terus salat istikarah nonstop dan tak lepas puasa 40 hari. Tirakat aku masya Allah luar biasanya. Setiap malam terus, takut salah ambil keputusan dan memilih. Memang ditunjukkannya Reino Reino Reino,” pungkasnya. (kpl/ mam/py)

Baca Juga  Rinni Wulandari Rilis Single Baru, Usung Nada R&B

Leave a Reply

Your email address will not be published.