Relawan 02 Bikin Spanduk dari Karung Bekas

by -

METROPOLITAN – Cara unik ditunjukkan relawan pendukung pasangan Prabowo-Sandi di Kabupaten Bogor. Untuk memaksimalkan kampanye, mereka membuat spanduk-spanduk Alat Peraga Kampanye (APK) dari karung bekas dan kain. Karung dan kain tersebut dibubuhi berbagai slogan pasangan 02 menggunakan kuas dan cat.

Pembuatan spanduk tersebut dilakukan di halaman kantor Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Bogor, sore kemarin. Puluhan orang lintas relawan itu kompak mengecat karung dan kain satu persatu.

“Medianya pakai karung bekas, kain,kuas dan cat. Isinya soal slogan-slogan Prabowo-Sandi,” kata Suhandi kepada Metropolitan.Ia mengaku langkah itu merupakan inisiatif bersama untuk memaksimalkan sosialisasi. Suhandi tak memungkiri pihaknya memang mengalami keterbatasan soal APK. Meski demikian,kondisi tersebut tak menyurutkan langkah relawan untuk terus bergerak mengampanyekan pasangan nomor urut dua.

Baca Juga  Positif Covid-19, Kepala Dishub Bogor Jalani Perawatan di RSUD Ciawi

“Memang APK jarang. Kalau kata Prabowo, APK itu ada di hati masingmasing.Tapi karena para relawan ingin buat, ya sudah kita buat seadanya.Kalau yang lain mungkin kalau dikasih APK minta ongkos pasangnya.Kalau di kami, relawan tidak meminta ongkos. Dikasih APK saja sudah

senang, bahkan nyetak sendiri,” ungkapnya.Tak hanya itu, Suhandi menilai langkah relawan membuat spanduk dari karung memperlihatkan militansi pendukung 02. Sejauh ini, sudah ada sekitar 400 karung dan 100 meter kain yang disiapkan untuk pembuatan spanduk.Spanduk buatan itu akan dipasang di jalan-jalan dan di wilayah relawan se-Kabupaten Bogor.

“Bahannya terus berdatangan. Ada yang bawa bahan sendiri, nanti hasilnya juga dipasang di wilayahnya. Ini menambah energi juga untuk BPD dalam bergerak memenangkan pasangan 02 di Kabupaten Bogor,” pungkas Suhandi.

Baca Juga  Bima Sudah Prediksi 01 bakal Kalah di Bogor

 (fin/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.