Sedihnya, Kekasihku Meninggalkanku Setelah Aku Hamil

by -

METROPOLITAN – Ini kisahku pada tahun 2015 lalu. Dilanda kasmaran di usia muda, akhirnya hamil dan ditinggalkekasih. Kini aku harus hidup sendiri membe­sarkan anak semata wayang­ku. Waktu itu aku berkenalan dengan seorang cowok nama­nya whesli henukh tapi sering di sapa when.

Waktu itu aku sama dia masih sama-sama sekolah, tapi setelah tamat sekolah dia mengatakan padaku kalau dia suka sama aku. Awalnya aku tidak percaya tapi dia menyakinkanku bahwa dia benar-benar mencintaiku. Akupun menerima­nya dan kita pun menjalani hubungan yang serius.

Dia selalu bertamu kerumahku dan akupun sering kerumahnya, dari keseriusan itu tanpa dipikir kami berani melakukan hal-hal yang tidak sepantasnya kita lakukan. Aku pikir When adalah lelaki bertanggung jawab dan aku terlanjur mencintainya, sehingga semua permintaan­nya selalu aku penuhi, termasuk keinginannya untuk berhubungan intim.

Baca Juga  Didoakan tak Jodoh, Nikita Willy Geram

Hingga pada suatu hari dia meminta izin padaku untuk pergi menjual hasil tanaman buah semangkanya di pulau seberang. Entah apa yang terjadi, sikapnya berubah drastis ketika dia berada di sana. Dia yang dulu selalu peduli padaku tiba-tiba berubah menjadi cuek. Aku kehilangan kabar bahkan tiap kali ditelpon selalu sibuk. Tanpa sepengetahuan orang, ternyata aku hamil, cuma mamaku yang mengetahuinya. Aku sungguh takut dan cemas dengan masa depanku.

Mamaku diam-diam pergi mene­mui keluarga When, menceritakan seluruh kelakuannya padaku dan memintanya untuk bertanggung jawab.

Tapi itu tidak berhasil. Entah apa yang dikatakan When kepada keluarganya, yang jelas tiba-tiba dia mengirim sms padaku, dia marah sekali bahkan tak ingin bertanggung jawab dan menikah denganku. (cer/mam)

Baca Juga  Prilly Latuconsina Kenang Pesan Almarhumah Jupe

Leave a Reply

Your email address will not be published.