Usai Melahirkan Bayinya Langsung Dibuang, Ibu Kandung Ditangkap Polisi

by -

SUMENEP – Warga Desa Talango, Kabupaten Sumenep Jawa Timur, dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki laki yang dibuang orang tuanya.

Bayi itu ditemukan terbungkus kain di persimpangan jalan dekat pemakaman umum. Bayi yang masih hidup itu langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Erwan, bayi ditemukan seorang ibu bernama Rahmi dekat lampu penerangan pemakaman umum, dalam keadaan terbungkus kain.

“Karena kondisi bayi masih kecil dan baru lahir, sehingga dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan pertama,” jelas Erwan.

Sesuai informasi dari masyarakat, Kapolsek Talango AKP Haqqul langsung menuju TKP. Menurutnya, dari informasi yang didapat, Rabu lalu ibu dari anak tersebut melahirkan di Puskesmas Talango.

“Sehingga kami mengambil langkah langsung mendatangi kediaman ibu dari anak bayi tersebut, dan langsung mengamankannya ke Polsek Talango untuk dimintai keterangan,” jelas AKP Haqqul.

Sementara tersangka sudah diamankan di Polsek Talango, dan saat ini pihak kepolisian masih mendalami lebih lanjut kejadian tersebut. Dia masih merahasiakan identitas perempuan yang tega membuang bayi setelah melahirkan itu.

(end/jpnn)

Sumber : jpnn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *