Warga Bogor Tengah Deklarasi Dukung 01

by -

METROPOLITAN – Ratusan warga Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor mendeklarasikan diri mendukung pasangan Jokowi – Amin di Pemilu 2019 di Gedung Graha Poll, Jalan Merdeka, tadi malam. Banyaknya dukungan masyarakat menambah keyakinan pasangan nomor urut satu itu menang di Kota Hujan.

Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) 01 Maruarar Sirait mengatakan, dari hasil survey internal, pasangan Jokowi – Amin sudah unggul tipis melebihi pesaingnya di Kota Bogor. Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Bang Ara ini mengajak seluruh elemen memenangkan keduaya di pada 17 April mendatang.

“Jokowi merupakan ikon pemimpin yang lahir dari rahim rakyat jelata. Jokowi yang memiliki segudang prestasi, berasal dari rakyat biasa. Dia sama dengan kita, sama-sama dari kalangan bukan orang berada. Bahkan, meski sudah menjabat presiden, ia juga masih bergaya hidup sederhana, seperti masa lalunya dahulu. Jokowi, juga jauh dari perilaku korupsi dan sudah memberi bukti banyak pembangunan di negeri ini,” ungkap Bang Ara.

Baca Juga  Korupsi Dana Pendidikan Langgengkan Kemiskinan di Cianjur

Selain itu, Caleg DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur ini mengajak warga Bogor Tengah menghindari praktik kotor untuk memenangkan Jokowi. Dia meminta masyarakat tidak menebar fitnah, hoaks, atau kampanye hitam.

“Mari kita menangkan pemilu dengan bersih. Dan, jangan menggunakan tempat ibadah untuk kegiatan politik,” ajaknya.

Senada, caleg DPRD Kota Bogor Rusmiatiningsih mengajak agar pesta demokrasi ini tak diciderai dengan hal-hal tidak baik. Barisan Jokowi harus berpolitik sehat tanpa menghujat lawan politik, tanpa fitnah atau pembunuhan karakter. “Kita buktikan para pendukung Jokowi adalah pegiat politik santun dan siap berkontestasi secara sehat,” kata Rusmiatiningsih yang maju di Dapil Timur Tengah dari PDIP. (*/fin)

Baca Juga  Jelang Seminggu Pencoblosan, Hadis Puncaki Pooling Di Harian Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published.