Xiaomi Akan Rilis Mi 9 SE

by -

METROPOLITAN – Mi 9 SE yang telah diluncurkan lebih dulu di China bakal didistribusikan secara global. Mi 9 SE telah terdaftar di halaman compliance Xiaomi global. Dengan terdaftarnya di halaman itu, mengisyaratkan rencana Xiaomi untuk memperluas ketersediaannya.

Mengutip GSM Arena kemarin, pengguna diharapkan tidak berekspektasi lebih dulu karena terdapat smartphone lain di halaman compliance yang belum pernah dirilis Xiaomi di luar China. Tapi dalam kasus Mi 9 SE, tampaknya terdapat beberapa bukti mengenai rilis globalnya.

Selama ajang MWC tahun ini, menurut laporan Gizcina, Mi 9 SE terlihat menjalankan MIUI 10.2 Global Stable versi MIUI yang diperhitungkan dengan Google Apps dan berbagai bahasa, terutama yang berorientasi untuk pasar di luar China. Saat ini, tidak ada kabar dari Xiaomi terkait ketersediaan global head – set, sehingga penggemar perlu menunggu sedikit lebih lama untuk konfirmasi tersebut. Mi 9 SE bisa dianggap sebagai versi lain dari Mi 9.

Baca Juga  China Pastikan Mampu Basmi Corona Saat Berbagai Negara Berebut Mengevakuasi Warganya

Selain itu, Mi 9 SE merupakan handset pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal 128 GB. Handset memiliki layar Full HD+ 5,97 inci, tiga kamera belakang dan selfie 20 MP. (in/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *