3 Bulan Pasca Cerai, Delon Thamrin Pamerkan Kekasih Baru Janda Kaya Asal Semarang

by -

Jakarta – Kamis (24/1/2019) lalu, Delon Thamrin resmi menjadi seorang duda. Setelah 8 tahun menikah, akhirnya rumah tangga Delon dan Yeslin Wang kandas. Keduanya bahkan belum sempat memiliki anak dari pernikahan yang ia jalin tersebut. Kini, 3 bulan usai Delon cerai dari Yeslin Wang, Delon terlihat sudah menggandeng kekasih baru.Beberapa waktu lalu, penyanyi Delon Thamrin tertangkap sebuah kamera tengah bersama dengan seorang wanita. Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah, keduanya nampak cukup dekat Dilansir Grid.ID dari tayangan Silet yang diunggah kanal YouTube RCTI -INFOTAINMENT pada Selasa (23/4/2019), Delon tak segan memperkenalkan wanita cantik yang tengah dekat dengannya. Pria berusia 40 tahun itu tak ragu mengungkapkan kedekatannya kini dengan wanita bernama Aida Noplie Chandra.

“Kita baru ketemu lima bulan, terus kita dekatnya baru dua bulanan, mungkin lebih, dua bulan dikitlah. Dia datang di saat yang tepat sekali,” “Jadi memang keberadaan wanita cantik ini adalah tepat sekali gitu, indah pada waktunya. Ini namanya adalah sosok bidadari yang datang dari langit. Siapa nama kamu?” ucap Delon. “Aida,” jawab singkat Aida sembari tersenyum. Bahkan Delon kini telah memiliki panggilan khusus untuk Aida. “Aida namanya, tapi kalau nama dari aku namanya ai ai,” ucap Delon semabri tersenyum. Aida tak ragu menemani Delon bermain sepak bola pada Senin (22/4/2019) bersama rekan-rekan artis lainnya. Rupanya, itu momen pertama untuk Delon mengajak wanita spesial untuk menemani dan menyaksikan kala dirinya bermain bola.

“Karena selama gue ke lapangan, nggak pernah gue bawa yang dulu-dulu. Iya nggak pernah mau ikut, kalau yang kali ini mau diajak karena kebetulan dia suka olahraga, suka bola, suka lari, suka sama saya juga dah,” ungkap Delon sembari melempar canda. “Itu yang penting,” jawab Aida sembari tertawa. Kekasih baru Delon, Aida, merupakan seorang wanita dengan status janda dan telah memiliki anak. Aida juga diketahui sebagai pengusaha sukses dan kaya raya di kawasan Semarang, Jawa Tengah. “Gue apa ya, ibu rumah tangga kali ya. Ya kerja, tapi yang penting gue mandiri,” ungkap Aida. Bagi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu, Aida merupakan wanita yang mandiri dan tak menyusahkan.

Aida mampu membantu dan mengisi kekosongan hati Delon pasca bercerai dari Yeslin Wang. “Ibu rumah tangga, dia mandiri, dia nggak nyusahin gue,” sahut Delon. “Kita nggak saling menyusahkan, tapi saling membantu yah,” ucap Aida. “Iya saling membantu, saling mengisi kekosongan,” tandas Delon. Kini Delon terlihat sangat menikmati hidupnya. Bahkan, ia juga terlihat menyayangi sang kekasih terlihat dari kerapnya mengunggah kebersamaan bersama Aida.

Sumber : Tribun

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *