Ahmad Duduk Bareng Ulama dan Masyarakat

by -
SILATURAHMI: Caleg DPR RI dari PKB Muhammad Nur Mahmudi Horu (tengah) saat silaturahmi dengan para alim ulama Kabupaten Bogor

METROPOLITAN – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhammad Nur Mahmudi Horu melakukan silaturahmi dengan para alim ulama di wilayah Selatan dan Barat Kabupaten Bogor. Lelaki yang akrab disapa Ahmad itu duduk bareng mendengarkan aspirasi masyarakat sambil menyosialisasikan diri dan calon presiden JokowiAmin.

Sejauh ini, Ahmad telah melakukan silaturahmi ke sejumlah titik di wilayah tengah, selatan dan barat. Silaturahmi itu akan terus dilakukan hingga pemilihan berlangsung. “Saya ingin memantapkan perjuangan memenangkan pemimpin dan kiai kita yaitu Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin dan mengantarkan saya ke DPR RI,” terang Ahmad.

Dalam kesempatannya, caleg nomor urut lima itu juga mengajak para kiai dan masyarakat bersama-sama memperjuangkan nilai-nilai idealisme bangsa. Salah satunya dengan tetap berpegang teguh kepada Pancasila, sehingga nilai dan cita-cita luhur yang diamanatkan pendiri bangsa bisa tercapai. “Dalam konstitusi bisa kita perjuangkan bersama ketika saya diizinkan Allah untuk menjadi anggota DPR RI,” tandasnya. (fin/run)

Baca Juga  Delapan Kader KNPI Ikut Bertarung di Pileg 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *