Alhamdulillah… 1.000 Berkas PTSL Tercetak

by -

METROPOLITAN – Sebanyak seribu berkas Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanahsareal, telah dirampungkan dari target total sebanyak 1.400 bidang tanah. Hal itu dikatakan Lurah Sukadamai Jaja Sulaeman, kemarin.

Menurutnya, 400 berkas yang tersisa akan digeber untuk direalisasikan tahun ini. Ia berharap dapat rampung tanpa kendala di lingkungan warga. ”Saya bersyukur karena seribu berkas sudah rampung. Hal itu karena PTSL ini adalah aset masyarakat. Jadi harus diperjuangkan,” jelasnya. Kendati begitu, Jaja mengaku pencapaian tersebut disokong juga tim pokmas yang solid. Tim ini sudah di-SK-kan melalui Perwali Kota Bogor Tahun 2017 untuk menyukseskan program pemerintah pusat tersebut.

Baca Juga  Catat Nih! Kendaraan Kelebihan Muatan dan Dimensi di Bogor Bakal Ditertibkan

Ia menambahkan, di lain hal pihaknya juga saat ini tengah fokus pada program kebersihan yang diselenggarakan Pemkot Bogor setiap tahunnya. ”Termasuk menyukseskan pemilu yang akan terselenggara kurang dari sepekan lagi. Selain itu mendukung seratus hari kerja wali kota Bogor terpilih,” tandasnya. (yos/b/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *