Dapatkan Grand Prize Cincin Berlian Rp 15 Juta

by -
(ILUSTRASI) DISKUSI: Penyelenggaraan Wedding Expo di Cibinong City Mall (CCM) diisi kegiatan diskusi mengenai persiapan menggelar pesta pernikahan.

METROPOLITAN – Cibinong Wedding Expo 2019 segera digelar di Cibinong City Mall (CCM), Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pameran  pernikahan 2019 yang bekerja sama dengan ANN Entreprise akan mengangkat tema ’Fairy Tale Wedding’ yakni tema yang terinspirasi dari kisah dongeng namun diaplikasikan dalam pernikahan impian kekinian. ”Fairy Tale ini lebih umum ya, di luar negeri sudah banyak diterapkan. Dari dekorasi lebih general, simpel dan elegan,” terang Event Manager, Priyanah.

Mengusung konsep ’one stop wedding solution’, berbagai vendor pernikahan terlibat di dalamnya, seperti sanggar dan rias pengantin, suvenir, cincin kawin, dekorasi, entertainment, foto dan video serta hotel & venue.

Priyanah mengatakan, vendor yang terlibat ada 40 perusahaan jasa wedding dalam even ini. Selain mengunjungi pameran, calon pengantin juga akan disuguhkan berbagai acara di panggung utama, seperti penampilan MC dan entertainment, fashion show busana pengantin, talkshow dan demo make up, termasuk hadirnya influencer Nina Zatulini dan Nabila Hatifa.

”Kita tahun ini ada doorprize, tapi tahun ini lebih banyak karena melihat animo tahun lalu begitu banyak, jadi banyak yang support kita. Lalu ada kuis, kita sebar hadiah dan di akhir acara ada grand prize cincin berlian seharga Rp15 juta,” kata Priyanah.

Berbeda dari tahun sebelumnya, dalam even Cibinong Wedding Expo 2019 ini akan digelar program pembiayaan bekerja sama dengan Blibli.com melalui program cicilan 0% dengan tenor hingga 24 bulan. Program ini berlaku bagi pemegang kartu kredit dari 20 bank rekanan Blibli.com dengan besaran yang disetujui, tergantung limit pemegang kartu kredit tersebut.

Manajer CCM, Ivan Swarasiddhis, menambahkan, even Cibinong Wedding Expo tahun lalu berhasil menaikkan trafik pengunjung dan berharap keberhasilan yang lebih pada 2019 ini. ”Tahun ini kita berharap banyak lagi, apalagi konsepnya jauh lebih bagus. Tahun lalu kita dapat trafik dibanding rata-rata kita naik 15 sampai 20 persen. Jadi, tahun ini kita berharap mungkin bisa lebih dari 20 persen,” ungkapnya.

Cibinong Wedding Expo 2019 ini akan digelar di Main Atrium Cibinong City Mall pada 19-20 April 2019 serta terbuka untuk umum mulai pukul 10:00 – 22:00 WIB tanpa biaya masuk. (feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *