Dikira Tidur, Mayat ODGJ Gegerkan Warga

by -

METROPOLITAN – PARUNGPANJANG – Sesosok mayat pria tanpa identitas tergeletak di bawah pohon gegerkan warga Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang. Mayat tersebut diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Informasi yang dihimpun, dua hari sebelumnya pada Minggu (7/4) sekitar pukul 15:00 WIB, warga sekitar melihat pria dengan ciriciri badan kurus, bermuka tirus, rambut ikal panjang, kulit sawo matang dan tinggi sekitar 145 centimeter.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Ipda Agripinus Zalukhu, penemuan maya itu berdasarkan keterangan saksi warga Desa Gorowong Kecamatan Parungpanjang Boy (30) dan Nurhayati (35). Warga mencurigai mayat itu ODGJ yang sering lewat di Jalan Desa Gorowong. “Awalnya disangka tidur, pas dilihat sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Kepala Desa Gorowong Icang Aliyudin mengatakan, terkait penemuan mayat tanpa identitas warga tersebut itu diduga ODGJ. Setelah ia melakukan koordinasi dengan tripika Kecamatan Parungpanjang, mayat langsung dikebumikan. “Dimakamkan di TPU Leuwikopo, tapi sebelumnya sudah dilakukan visum di Puskesmas Parungpanjang,” pungkasnya.

(sir/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *