Hazard terlalu Bagus untuk Chelsea

by -

METROPOLITAN – Pemain Chelsea, Eden Hazard, terus dikaitkan dengan Real Madrid. Dinilai terlalu bagus untuk The Blues, ia disarankan bergabung dengan El Real.

Hazard sudah mengungkapkan niat untuk mencari tantangan baru sejak Piala Dunia 2018 selesai. Kebetulan Los Blancos juga ditinggal Cristiano Ronaldo, kabar bergabungnya pemain Belgia itu ke Santiago Bernabeu kian santer. Hazard, yang sudah membuat 19 gol dan 12 assists di semua kompetisi musim ini, disebut sebagai salah satu kandidat pas.

Pada prosesnya, Hazard tetap bertahan di skuat Si Biru. Meski kontraknya baru akan berakhir 2020, masa depan Hazard kembali ramai dibahas menjelang musim 2018/2019 selesai. Eks pemain Lille itu bilang bahwa baru akan mengungkapkan kejelasan masa depan pada akhir musim nanti.

Baca Juga  Kalah Lagi, Liverpool Terjun Bebas

Eks pemain Liverpool yang sudah menjadi analis, Jamie Carragher, yang menilai bahwa Hazard terlalu bagus untuk tim London barat itu. Apalagi, Bakal sangat susah untuk menahan pemain yang mendapat tawaran dari klub seperti Madrid.

”Saya kira Anda tak pernah bisa menghentikan pemain untuk bergabung ke Real Madrid dan Barcelona. Saya rasa sebagian besar pemain melihat itu sebagai puncak karier. Itu sudah terjadi pada pemain-pemain Manchester United dan Liverpool,” ujar Carragher.

(dtk/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.