HJP Mancing Bareng Warga Tansa

by -

METROPOLITAN – Calon anggota legislatif (caleg) Dapil Jawa Barat (Jabar) III H Joko Purwanto (HJP) menggelar silaturahmi bersama warga Kecamatan Tanahsareal (Tansa), Kota Bogor. Acara itu dikemas dengan mancing bersama di Pemancingan Pabaton, Kota Bogor, akhir pekan lalu.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu sengaja mengemas silaturahmi dengan kegiatan mancing agar lebih dekat dengan warga. Dalam kesempatan itu, HJP juga memaparkan capaian kerjanya selama duduk di kursi DPR RI lima tahun ke belakang. “Selain itu, kami juga ingin memberikan edukasi kepada warga agar melek politik. Kami tidak ingin nantinya warga menjadi korban dari oknum yang tidak bertanggung-jawab, yang menjadikan warga sebagai korban dan memanfaatkan hak suaranya begitu saja,” kata Koordinator Acara, Irfan Widia Rahmat.

Baca Juga  Dituding Stres oleh Gerindra, Jokowi Dibela Golkar

Di tempat yang sama, Koordinator Kelurahan Irawan mengaku sangat senang melihat antusias warga mengikuti kegiatan tersebut. Selain menguatkan silaturahmi, dirinya berharap kegiatan itu mampu meningkatkan pengetahuan warga tentang pemilu. “Sekitar 300 ikan kami lepaskan. Kami sangat senang melihat antusias warga sekitar. Semoga perolehan suara Pak HJP juga besar di Tansa,” tandas Irawan. (ogi/fin/b/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *