Infrastruktur dan Wisata bakal Diutamakan

by -
ROSID ANGGARA Kepala Desa Ciomas

METROPOLITAN – Kepala Desa Ciomas di Kecamatan Ten­jo, Rosid Anggara, berharap desanya bisa terus berkembang di segala bidang. Salah satunya, dipeningkatan infrastruktur jalan dan destinasi wisata yang tersebar di beberapa titik.

”Semoga di kepemimpinan saya bisa mewujudkan masyarakat desa yang tentram, makmur, ber­keadilan melalui pemerataan infrastruktur,” kata Rosid, saat ditemui wartawan koran ini, ke­marin.

Ia mengatakan, karena selama ini, pemerintah desanya masih fokus pada peningkatan jalan, baik itu jalan desa dan pembangunan jembatan. Rosid menambahkan, selain peningkatan infrastruktur, jajaranya terus mendorong tem­pat-tempat yang memiliki ke­kayaan alam terpendam agar dikunjugi para wistawan.

“Kami juga melakukan pening­katan destinasi wisata Taman Astor, wisata Relegi dan wisata budidaya peternak madu,” beber­nya.

Baca Juga  Linmas Cigudeg Tiap Malam Rajin Sms-An

Adanya tempat wisata, sambung dia, harus dikembangkan dengan arif dan bijaksana. Nantinya, seluruh destinasi itu akan di­kelola oleh BUMDes, demi pe­merataan ekonomi masyarakat. (mul/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published.